Diskon Tambah Daya 50 Persen, PLN Ajak Warga Coba Motor Listrik di Renon

PLN menawarkan diskon tambah daya melalui promo Gebyar Kemerdekaan 2019 yang berlangsung sejak 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019

Diskon Tambah Daya 50 Persen, PLN Ajak Warga Coba Motor Listrik di Renon
PLN
jajal - Seorang warga mencoba motor listrik program PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Car Free Day (CFD) di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Bali, Minggu (15/9/2019) kemarin. Diskon Tambah Daya 50 Persen, PLN Ajak Warga Coba Motor Listrik di Renon 

Diskon Tambah Daya 50 Persen, PLN Ajak Warga Coba Motor Listrik di Renon

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali kembali hadir dalam kegiatan Car Free Day (CFD) di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Minggu (15/9/2019).

Pengunjung yang mampir ke booth PLN dipersilakan merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik.

“Banyak yang antusias dan tertarik, terutama karena motor listrik lebih hemat dan tidak berisik,” kata Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UID Bali, Handoko, kemarin.

Tidak hanya motor listrik, kompor induksi juga turut menjadi pusat perhatian dalam kegiatan tersebut.

“Sejak diperkenalkan, sudah banyak masyarakat yang mulai menggunakan kompor induksi karena sangat praktis dan modern,” tambah Handoko.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, Wayan Gde Samsi juga ikut mencoba Motor Listrik.

“Sangat baik dan perlu dikembangkan ke semua OPD di Bali, perlu ada workplan tentang penggunaan motor listrik di setiap instansi dan dilaporkan ke komite dan ESDM provinsi dan Gubernur Bali,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang khawatir listriknya jeglek saat menggunakan peralatan listrik, PLN menawarkan diskon tambah daya melalui promo Gebyar Kemerdekaan 2019 yang berlangsung sejak 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019.

Selama periode promosi, PLN memberikan diskon tambah daya 50 persen yang berlaku untuk daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved