Duet Arta-Brata Terus Digulirkan, Pendukung Subrata Temui Sedana Arta

Tokoh masyarakat serta beberapa perbekel mengantar I Made Subrata bertemu langsung dengan Sedana Arta untuk berbicara Pilkada Bangli 2020

Duet Arta-Brata Terus Digulirkan, Pendukung Subrata Temui Sedana Arta
Tribun Bali/Muhammad Fredey Mercury
Perjuangkan Duet - Tokoh masyarakat serta beberapa perbekel perwakilan empat kecamatan di Kabupaten Bangli mendatangi rumah Ketua PDIP Bangli yang juga Wabup Bangli Nyoman Sedana Arta, Minggu (15/9/2019). Mereka memperjuangkan pasangan Nyoman Sedana Arta- I Made Subrata (Arta-Brata) sebagai Cabup-Cawabup dari PDIP. Duet Arta-Brata Terus Digulirkan, Pendukung Subrata Temui Sedana Arta 

Duet Arta-Brata Terus Digulirkan, Pendukung Subrata Temui Sedana Arta

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Tokoh masyarakat perwakilan empat kecamatan serta beberapa perbekel mendatangi kediaman Wabup Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta yang juga Ketua PDIP Bangli, Minggu (15/9/2019).

Mereka mengantar I Made Subrata untuk bertemu langsung dengan Sedana Arta untuk berbicara Pilkada Bangli yang akan digelar 2020.

Sama seperti saat pengambilan formulir pendaftaran di PDIP Bangli, Senin (11/9/2019) lalu, maksud kedatangan mereka untuk menyatakan dukungan kepada I Made Subrata sebagai Cawabup untuk berpasangan dengan Sedana Arta.

Satu di antara tokoh yang hadir, I Made Diksa seusai acara mengatakan, ini langkah tindak lanjut mengingat saat pengambilan formulir Cawabup, Ketua PDIP Bangli Nyoman Sedana Arta tidak berada di tempat.

“Artinya mengungkapkan aspirasi kami secara langsung kepada beliau (Ketua PDIP Bangli) mengenai paket Arta-Brata,” terangnya.

Diksa menambahkan, para tokoh serta beberapa perbekel punya alasan untuk menjagokan Made Subrata, sebagai Cawabup dari PDIP.

Meski diketahui mantan perbekel Bunutin, Kintamani itu bukan kader partai.

“Alasannya karena kita lihat dari segi pengalaman Pak Made Subrata sebagai perbekel, dalam pengelolaan desa selama dua periode. Pengalaman inilah nantinya yang bisa memudahkan kinerja bupati, yang akan kita usung di 2020,” jelasnya.

Sementara itu, Sedana Arta mengatakan, pihaknya menerima segala bentuk aspirasi dari masyarakat.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved