Arnawa Antar Gede Mangun Daftar Cawabup Bangli

Mantan Bupati Bangli Nengah Arnawa yang juga mantan Ketua DPC PDIP Bangli mengantar I Gede Mangun menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Cawabup

Arnawa Antar Gede Mangun Daftar Cawabup Bangli
Tribun Bali/Muhammad Fredey Mercury
Gede Mangun saat mengembalikan formulir bakal calon bupati ke sekretariat DPC PDIP Bangli, Senin (16/9/2019). Arnawa Antar Gede Mangun Daftar Cawabup Bangli 

Arnawa Antar Gede Mangun Daftar Cawabup Bangli

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Panasnya penjaringan Cabup-Cawabup di PDIP Bangli, memaksa mantan Bupati Bangli Nengah Arnawa yang juga mantan Ketua DPC PDIP Bangli turun gunung.

Arnawa turut mengantar I Gede Mangun ke Sekretariat DPC PDIP Bangli, Senin (16/9/2019), untuk menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Cawabup.

Pria asal Desa Songan, Kintamani, Bangli ini ingin menjadi pendamping Ketua PDIP Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta yang diprioritaskan sebagai Cabup.

Tak hanya Arnawa, sejumlah politikus senior PDIP Bangli turut mengantar.

Rombongan diterima oleh Ketua PDIP Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta yang juga Wabup Bangli.

Dalam sambutannya, Sedana Arta kembali menekankan soal mekanisme pencalonan di PDIP.

Dimana hasil Kongres, menyerahkan kekuasaan pada Ketum PDIP, Megawati dalam memutuskan hal strategis, termasuk rekomendasi Pilkada.

“Harapan kami, proses ini harus sama-sama kita hormati sampai keluarnya rekomendasi. Rekomendasi sudah keluar, bagi kami adalah harga mati. Dan siapapun yang direkomendasi, kita semua sebagai kader partai wajib untuk menghormati serta tetap solid bergerak dalam satu barisan, untuk kemenangan calon yang diusung oleh PDIP,” tegasnya.

Sementara Arnawa berharap, Pilkada di Bangli benar-benar demokratis.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved