Artotel Haniman Ubud Bali Raih Penghargaan Guest Awards dari Hotels.com

Artotel Haniman Ubud, Bali berhasil menerima penghargaan Guest Awards dari Hotels.com baru-baru ini

Artotel Haniman Ubud Bali Raih Penghargaan Guest Awards dari Hotels.com
Artotel
Artotel Haniman Ubud Bali Raih Penghargaan Guest Awards dari Hotels.com 

Artotel Haniman Ubud Bali Raih Penghargaan Guest Awards dari Hotels.com

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Artotel Haniman Ubud, Bali berhasil menerima penghargaan Guest Awards dari Hotels.com baru-baru ini.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Hotel Manager, Dedy Santoso.

Artotel Haniman Ubud, Bali yang telah beroperasi selama satu tahun lebih, tepatnya sejak tanggal 9 Juni 2018, baru-baru ini kembali menerima penghargaan kedua untuk Guest Awards, dari salah satu situs pemesanan internasional terkemuka, Hotels.com.

Penghargaan ini diberikan atas apresiasi yang diberikan oleh para tamu yang memesan kamar melalui Hotels.com atas pelayanan yang diberikan oleh para karyawan Artotel Haniman Ubud, Bali, selama mereka menginap dengan penilaian yang diberikan, 9,2 dari 10 poin.

“Suatu kehormatan mendapat penghargaan ini dari mitra bisnis kami, Hotels.com. Penghargaan ini menunjukkan bagaimana properti kami menjunjung tinggi pelayanan dan kenyamanan para tamu sebagai prioritas utama kami," ujar Dedy Santoso dalam berita rilis yang Tribun Bali terima, Selasa (17/9/2019).

Ia menambahkan, ke depannya Artotel Haniman Ubud, Bali akan selalu memberikan yang terbaik dan mempertahankan keunggulan dalam kualitas pelayanannya.

Artotel Haniman Ubud berlokasi strategis di jantung kota Ubud, sekitar 37 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dan para tamu dapat berpesiar ke Ubud Monkey Forest atau Pasar Seni Tradisional Ubud dalam waktu kurang dari sepuluh menit berjalan kaki.

Artotel Haniman Ubud, Bali juga merupakan tempat yang ideal untuk menghirup udara segar di jantung kota Ubud, dengan fasilitas akomodasi dua puluh dua studio yang terbagi dalam tiga kategori yang berbeda sesuai dengan ukurannya yakni Studio 20, Studio 35 dan Studio 45.

Sebuah hotel yang berciri khas karena desainnya yang chic dan modern dikombinasikan dengan kesederhanaan yang bersih di setiap aspek.

Dengan menampilkan karya seniman kontemporer Indonesia yang terkenal; Kemal Ezedine, Artotel Haniman Ubud mengetengahkan karya seni eksklusifnya yang dikurasi secara khusus.

Hotel ini juga memanjakan tamunya dengan layanan dan fasilitas pribadi yang tentunya istimewa dan lengkap.

(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved