Ofisial Futsal Gianyar Tunggu Iktikad Baik Denpasar, Pertimbangkan Cabut Laporan Polisi

Ofisial futsal Gianyar sampai saat ini belum memikirkan mencabut laporan di Polres Tabanan, terkait kasus pemukulan yang dilakukan pemain

Ofisial Futsal Gianyar Tunggu Iktikad Baik Denpasar, Pertimbangkan Cabut Laporan Polisi
Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
Ketua Asosiasi Futsal Gianyar, Dewa Ngakan Putu Adi. Ofisial Futsal Gianyar Tunggu Iktikad Baik Denpasar, Pertimbangkan Cabut Laporan Polisi 

Ofisial Futsal Gianyar Tunggu Iktikad Baik Denpasar, Pertimbangkan Cabut Laporan Polisi

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Ofisial futsal Gianyar sampai saat ini belum memikirkan mencabut laporan di Polres Tabanan, terkait kasus pemukulan yang dilakukan pemain futsal Denpasar, RF (19), terhadap pemain Gianyar, PAW, pada Porprov Bali 2019.

Hal tersebut lantaran ofisial futsal Denpasar dinilai belum menunjukkan iktikad baik, seperti meminta maaf pada korban, ofisial Gianyar dan masyarakat Kabupaten Gianyar.

Pemukulan dan sikap tidak sportif ofisial futsal Denpasar dinilai melecehkan Kabupaten Gianyar.

Ketua Asosiasi Futsal Gianyar, Dewa Ngakan Putu Adi, Selasa (17/9/2019), menceritakan kronologis pemicu pemukulan di Porprov Bali 2019, di Tabanan.

Kata dia, sebulan sebelum insiden pemukulan terjadi, antara Denpasar dan Gianyar sempat melakukan pertandingan uji coba.

Saat itu, tim futsal Denpasar yang mengatasnamakan diri sebagai Tim Pekan Olahraga Nasional (Pornas) mengalami kekalahan.

RF merupakan salah satu pemain Pornas itu.

“Dalam uji coba tim Denpasar kalah. Lalu kami bertemu lagi di Porprov. Begitu masuk lapangan, pemain kita sudah diancam. Isi ancamannya ‘Eh kamu hati-hati ya, awas,” ujar Ngakan Adi, yang juga menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Gianyar.

Seusai pertandingan atau ketika semua pemain sudah berada di luar GOR, kata dia, PAW bersamalaman dengan seorang pemain Denpasar.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved