Pelimpahan Tahap II Jaringan Pengedar Narkoba di Nusa Penida

Pasangan Komang Sukartawan dan Sang Ayu Made Novianti, pemasok narkoba jaringan Nusa Penida menjalani pelimpahan tahap dua

Pelimpahan Tahap II Jaringan Pengedar Narkoba di Nusa Penida
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
NARKOBA - Para tersangka pengedar narkoba saat berada di Kejari Klungkung, Senin (16/9/2019). Pelimpahan Tahap II Jaringan Pengedar Narkoba di Nusa Penida 

Pelimpahan Tahap II Jaringan Pengedar Narkoba di Nusa Penida

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Sepasang kekasih, Komang Sukartawan (27) dan Sang Ayu Made Novianti (23) tampak berada di Kejaksaan Negeri (Kejari) Klungkung, Senin (16/9/2019).

Pasangan pemasok narkoba jaringan Nusa Penida ini menjalani pelimpahan tahap dua bersama pengedar narkoba lainnya di Nusa Penida, Kadek Darmawan (38) alias Pakeng.

Mereka bertiga digiring ke Kejari Klungkung sekitar pukul 09.00 Wita.

Sasampainya di Kejari, tim jaksa memeriksa berkas perkara dan barang bukti ketiga tersangka.

Mereka juga mendapat pemeriksaan kesehatan.

"Hari ini (kemarin) kami melakukan pelimpahan tahap ke II, yaitu penyerahan tersangka dan barang bukti. Selanjutnya agar berproses di kejaksaan dan kasus ini agar dapat segera disidangkan," ujar Kasat Narkoba Polres Klungkung, AKP I Dewa Gde Oka.

Setelah menjalani pemeriksaan dan berkas perkaranya dinyatakan lengkap, ketiga tersangka lalu ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Klungkung sembari menunggu proses ke pengadilan.

Kasi Intel Kejari Klungkung, Gusti Ngurah Anom Sukawinata menjelaskan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan segera melimpahkan berkas kasus tersebut ke pengadilan.

"Masa penahanan kan 20 hari, semoga sebelum itu berkasnya sudah dilimpahkan ke pengadilan sehingga bisa disidangkan," jelas Sukawinata.

Halaman
12
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved