Bali United

Rian Resmi Berseragam Bali United hingga 2020, Pengalaman di Liga II Malaysia Jadi Modal berharga

Pemain asal Pontianak yang pernah bermain di Liga Premier Malaysia, Rian Firmansyah akhirnya resmi berseragam Bali United

Rian Resmi Berseragam Bali United hingga 2020, Pengalaman di Liga II Malaysia Jadi Modal berharga
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain baru Bali United, Rian Firmansyah (tengah) saat mengikuti sesi latihan bersama pemain Bali United lainnya. Rian Resmi Berseragam Bali United hingga 2020, Pengalaman di Liga II Malaysia Jadi Modal berharga 

Rian Resmi Berseragam Bali United hingga 2020, Pengalaman di Liga II Malaysia Jadi Modal berharga

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Pemain asal Pontianak yang pernah bermain di Liga Premier Malaysia, Rian Firmansyah akhirnya resmi berseragam Bali United.

Ia resmi mengisi slot pemain U-23 Serdadu Tridatu untuk mengarungi putaran kedua Liga I Indonesia 2019.

Rian diikat kontrak oleh Bali United hingga musim 2020.

“Ya, Rian Firmansyah resmi kami kontrak sampai dengan akhir tahun 2020. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih yang sudah memantau permainan dia selama mengikuti trial, Rian dianggap sebagai pemain muda yang secara kualitas layak bergabung dengan tim," ujar Yabes Tanuri.

Sementara itu, Rian riang dan mengatakan sangat senang bisa berada satu tim bersama pemain senior terbaik di Bali United.

“Rasanya senang. Sekarang sudah mulai ada tanggung jawab. Mestinya tanggung jawab ini jadi motivasi buat saya,” tegas Rian.

Menurutnya, pengalaman saat bermain di Liga II Malaysia akan dijadikan kontribusi di Bali United.

“Di Malaysia, sejak awal 2019. Sampai 31 Agustus 2019, jadi satu musim di sana. Pengalaman banyak di sana. Banyak pemain asing yaitu lima orang dalam satu tim. Saya juga bermain bertemu tim besar seperti JDT, dan banyak lainnya saat bermain di Liga II Malaysia,” jelas Rian.

Eks Persipon Pontianak di Liga II ini menjelaskan, saat bermain di Liga II Malaysia, sebanyak 10 kali masuk skuat, tiga kali sebagai pemain inti, sisa jadi cadangan.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved