Rangkaian HUT ke-4, Park23 Entertainment Center Gelar Tanam 100 Pohon Mangrove

Penanaman kali ini mengikutsertakan tenant-tenant Park23 Entertainment Center, lingkungan sekitar Park23 Entertainment center serta para partnership

Rangkaian HUT ke-4, Park23 Entertainment Center Gelar Tanam 100 Pohon Mangrove
TRIBUN BALI/ZAENAL NUR ARIFIN
Foto bersama sebelum melakukan penanaman mangrove. (Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin). 

Rangkaian HUT ke-4, Park23 Entertainment Center Gelar Tanam 100 Pohon Mangrove

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Mengisi acara anniversary ke-4 pada September ini, Park23 Entertainment Center, kembali menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) yang selalu diadakan di setiap tahunnya.

Tema HUT kali ini adalah “Ayo Tanam Mangrove” di kawasan Kampung Kepiting, Rabu (18/9/2019) sore.

Dihadiri perwakilan manajemen Park23 Entertainment Center, tenant, mitra, dan manajemen Grab, Detasemen Kavaleri 4/Sima Pasopati yang berlokasi di sebrang Park23, dan lainnya.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian anniversary yang rutin mengadakan CSR peduli lingkungan. Tahun lalu, kita fokus ke ekosistem laut. Ked epan kita terus fokus ke kelestarian lingkungan,” imbuh HR Park23 Entertainment Center, I Gusti Agung Komang Yulia Dewi di sela kegiatan.

"Kita harus meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap pelestarian lingkungan hidup dan juga meningkatkan kepedulian terhadap ekosistem laut," jelasnya.

“Penanaman kali ini mengikutsertakan tenant-tenant Park23 Entertainment Center, lingkungan sekitar Park23 Entertainment center serta para partnership yang telah mendukung program-program dan event-event selama ini yang berlangsung di Park23 Entertainment Center,” imbuhnya.

Sebelum melakukan penanaman, akan diberikan edukasi cara penanaman bibit mangrove dan juga fungsi dari mangrove oleh Kelompok Nelayan Wanasari.

Ada lebih dari 100 bibit pohon mangrove di tanam bersama oleh seluruh staf & management Park23 Entertainment Center dan juga para undangan begitu air laut surut.

Mengenai pemilihan program rangkaian penanaman mangrove dikarenakan pohon mangrove banyak manfaat selai menahan abrasi, juga memiliki manfaat lain, selain itu juga lokasi yang tidak jauh dari Park23, menjadi alasan lain.

Untuk puncak acara Anniversary ke-4 akan digelar pada 22 September 2019 mendatang dengan sederhana pemotongan tumpeng mengundang anak yatim.

Diharapkan menginjak usia ke-4 ini Park23 Entertainment Center lebih dikenal lagi baik warga Bali itu sendiri maupun wisatawan serta dapat terus bersinergi dengan tenant-tenant dan lingkungan sekitar dalam program CSR.

Saat disinggung apa akan ada yang baru di tahun ke-4, Yulia menyampaikan akan ada sesuatu sesuatu yang baru tentunya.

“Akan ada sesuatu yang baru ya kita masih rancang belum bisa kita share. Kalau dibocorkan sekarang tidak menjadi surprise,” jawabnya. (*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved