Bali United

Video Ulasan Lengkap Duel Big Match Liga 1 Persija Jakarta vs Bali United, Siapa Menang?

Duel big match di pekan ke-19 Liga 1 antara Persija Jakarta vs Bali United diprediksi berjalan sengit.

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Duel big match di pekan ke-19 Liga 1 antara Persija Jakarta vs Bali United diprediksi berjalan sengit. 

Bali United yang melakoni laga away melawan Persija Jakarta setelah meraih hasil seri kontra Bhayangkara FC pada laga away pekan 18, di Stadion Chandrabaga, Bekasi, pada 13 September 2019 lalu.

Duel tim raksasa antara Persija Jakarta vs Bali United akan tersaji pada laga pekan 19 Liga I Indonesia 2019, Kamis (19/9/2019) besok di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Kali ini, Tribun Bali kembali mengulas jelang pertandingan yang dijadwalkan bakal kick off pada pukul 16.30 Wita tersebut.

Hadir sebagai pembahas, I Komang Agus Ruspawan alias Bung KA7 yang juga seorang pengamat sepak bola sekaligus Manager Produksi Tribun Bali.

Menurut analisis Bung KA7, berbekal 41 poin sekaligus menjadi tim pemuncak klasemen sementara menjadi modal penting bagi Bali United dalam laga away melawan Persija.

Sebagaimana diketahui, Persija baru saja terhindar dari zona degradasi dengan perolehan 17 poin dan naik ke posisi 15 klasemen sementara pekan 18 setelah dipertandingan terakhir meraih kemenangan kontra PSIS Semarang.

“Ini menggambarkan, pertarungan tersebut adalah laga antara tim papan atas (Bali United) dengan tim papan bawah (Persija). Itulah fakta di atas kertas, fakta di klasemen sementara,” kata Bung KA7.

Namun demikian, Bung KA7 menganggap pertandingan ini tetap layak disebut sebagai big match.

Bagaimanapun, Persija merupakan tim besar yang diperkuat sejumlah pemain bintang, baik pemain berlabel Timnas maupun pemain asingnya.

“Demikian pula Bali United yang performanya bagus di musim ini,” imbuhnya.

Bung KA7 meyakini bahwa pertandingan antara Persija melawan Bali United akan berlangsung ketat, sengit, dan menegangkan.

Simak analisis dan obrolan selengkapnya antara Tribun Bali bersama Bung KA7 pada video berikut ini. (*)

Penulis: Widyartha Suryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved