BNNK Badung Gencarkan Pesan Anti Narkoba, Penggiat Anti Narkoba Sasar Pelajar Usia Dini

Kegiatan ini kita tunjukkan kepada para guru yang memiliki andil dalam menciptakan pelajar yang unggul guna melanjutkan pembangunan bangsa

BNNK Badung Gencarkan Pesan Anti Narkoba, Penggiat Anti Narkoba Sasar Pelajar Usia Dini
BNNK Badung
Bertempat di Arjuna Meeting Room Grand Mega Hotel pada hari Kamis (19/9/2019), BNNK Badung menggelar giat bertema 'Pengembangan Kapasitas melalui Workshop di Lingkungan Pendidikan'. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Upaya penyelamatan dan pencegahan pelajar dari bahaya narkoba, terus dilakukan komponen masyarakat.

Dalam hal ini, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Badung dalam hal ini terus menggalakkan program P4GN dan pesan-pesan anti narkoba.

Untuk meningkatkan informasi dalam memberikan pengetahuan bahaya narkoba, BNNK Badung pun melaksanakan kegiatan bersama dengan para pengajar sekolah dan perguruan tinggi.

Bertempat di Arjuna Meeting Room Grand Mega Hotel pada hari Kamis (19/9/2019), BNNK Badung pun menggelar giat bertema 'Pengembangan Kapasitas melalui Workshop di Lingkungan Pendidikan'.

Acara ini, dihadiri langsung Kepala BNN Provinsi Bali, Brigjen Pol Drs I Putu Gede Suasana SH, Kepala BNNK Badung AKBP Ni Ketut Masmini SH MH, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Drs I Nyoman Punia.

Dosen Psikologi Universitas Udayana IGA Putu Wulan Budisetyani M Psi yang juga turut hadir dalam mengisi acara yang dihadiri 20 orang penggiat anti narkoba dari sekolah dasar seluruh Kabupaten Badung.

Dikonfirmasi Tribun Bali, Kepala BNNK Badung AKBP Ni Ketut Masmini mengatakan kegiatan ini ditujukan untuk mengajak para guru untuk turut andil dalam kegiatan yang dapat menciptakan pelajar yang unggul.

TMMD Pangkas Anggaran Hingga Rp 900 Juta, Proyek Jembatan dan Jalan di Desa Bongan Tabanan

Antisipasi Kebakaran Hutan, Kapolsek Kintamani Bentuk Tim Penanggulangan Karhutla

"Kegiatan ini kita tunjukkan kepada para guru yang memiliki andil dalam menciptakan pelajar yang unggul guna melanjutkan pembangunan bangsa. Hal itu tentu kita harapkan bisa menjadi panutan dan model yang baik bagi anak didiknya," ujarnya, Jumat (20/9/2019).

Lebih lanjut dikatakan Masmini, workshop ini bertujuan untuk membekali calon penggiat anti narkoba dengan materi P4GN dan kemampuan menyampaikan pesan-pesan anti narkoba.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved