Jadwal Hari Ini Timnas U-16 Indonesia vs China di SUGBK, Kadek Arel: Sejak Kecil, Ini Cita-cita

Kualifikasi Piala Asia U-16 grup G bakal mempertemukan Timnas U-16 Indonesia vs China di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu

Jadwal Hari Ini Timnas U-16 Indonesia vs China di SUGBK, Kadek Arel: Sejak Kecil, Ini Cita-cita
DOK ALVINO HANAFI/KOMPAS.com
Timnas U-16 Indonesia. 

TRIBUN-BALI.COM - Kualifikasi Piala Asia U-16 grup G bakal mempertemukan Timnas U-16 Indonesia vs China di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (22/9/2019). 

Bagi skuat Timnas U-16, laga di SUGBK ini merupakan laga debut. 

Dilansir via Kompas.com, Timnas U-16 Indonesia bakal melakukan debut mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat berhadapan dengan timnas U-16 China.

Kedua tim akan bertemu pada matchday terakhir Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, Minggu (22/9/2019) pukul 19.00 WIB.

Mengerti akan melakukan debut di SUGBK, pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, mengimbau para pemainnya agar bisa mengatasi tekanan pada laga nanti.

"Memang sebagain dari pemain, itu akan menjadi pengalaman kali pertama bermain di SUGBK," ucap Bima Sakti, seusai laga kontra timnas U-16 Brunei, Jumat (20/9/2019).

"Selain penonton banyak, pada pertandingan pertama permainan mereka belum keluar. Saya pikir ini tantangan," kata Bima menambahkan.

Seperti diketahui, tiga laga awal timnas U-16 Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 digelar di Stadion Madya, Senayan.

Kini, mereka harus bermain di stadion lebih besar dan masih satu kompleks dengan Stadion Madya.

"Semoga pemain bisa cepat adaptasi dengan lampu kemudian kami harap penonton bisa hadir memberikan dukungan," tutur Bima melanjutkan.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved