Liga 1 2019

Jelang Persebaya Surabaya vs Bali United, Irfan Jaya Alami Cedera Engkel Kiri

Namun sayangnya, jelang pertemuan Persebaya Surabaya vs Bali United, kabar kurang baik datang dari tim asuhan Alferd Riedl.

Jelang Persebaya Surabaya vs Bali United, Irfan Jaya Alami Cedera Engkel Kiri
IG Image Persebaya
Gede Deni Sanjaya bertemu dengan idolanya Irfan Jaya, Sabtu (11/5/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA – Duel dua tim papan atas dilanjutan Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya vs Bali United diprediksi akan berlangsung sengit.

Namun sayangnya, jelang pertemuan Persebaya Surabaya vs Bali United, kabar kurang baik datang dari tim asuhan Alfred Riedl

Winger lincah Persebaya Surabaya, Irfan Jaya mengalami cedera engkel kiri saat Persebaya mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang 4-0, laga pekan 19 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9).

Bermain sejak menit awal, Irfan Jaya harus ditandu ke luar lapangan menit delapan akibat cedera pada engkel kirinya karena alami benturan dengan pemain PSIS Semarang, M Rio Saputro.

Benturan itu menyebabkan Irfan tidak bisa melanjutkan pertandingan, posisinya digantikan oleh Oktafianus Fernando (Ofan).

“Saya sempat mencoba untuk berdiri waktu itu.

Tapi sakit sekali rasanya, bahkan saya sempat menangis saat ditandu karena kepikiran bakal absen lama,” terang Irfan Jaya seperti dikutip dari laman resmi Persebaya Surabaya, kemarin.

Meski saat terjadi benturan mendarat lebih dulu bagian kepala. Irfan mengakui tidak ada rasa sakit dari bagian kepala.

“Kalau kepala tidak ada sakit, meski lihat dari replay saya jatuhnya kepala dulu. Ya sebenarnya engkel saja,” tambah pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan tersebut.

Cederanya Irfan tentu menjadi kehilangan tersendiri bagi Persebaya.

Halaman
12
Penulis: Kambali
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved