Berita Kota Denpasar

Sambangi Pemkot Denpasar, Pemkab Purwakarta Pelajari Tata Kelola Mal Pelayanan Publik

Kali ini, Mal Pelayanan Publik (MPP) Sewaka Dharma Kota Denpasar mendapat kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Sambangi Pemkot Denpasar, Pemkab Purwakarta Pelajari Tata Kelola Mal Pelayanan Publik
Ags/HumasDps
Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat menerima Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang dipimpin langsung Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika di Graha Sewaka Dharma Kota Denpasar, Senin (23/9/2019). 

TRIBUN-BALI.COM - Beragam prestasi yang ditorehkan Kota Denpasar di berbagai bidang menjadikan ibukota Provinsi Bali ini layak menjadi percontohan mengenai inovasi serta pelayanan publik.

Karenanya, tak jarang Pemerintah  Kota Denpasar mendapat kunjungan kerja dan study banding dari berbagai daerah baik skala nasional maupun internasional.

Kali ini, Mal Pelayanan Publik  (MPP) Sewaka Dharma Kota Denpasar mendapat kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kedatangan Rombongan Pemkab Purwakarta yang dipimpin langsung Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika ini diterima Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra di Graha Sewaka Dharma Kota Denpasar, Senin (23/5/2019).

Sebelum berbincang dan mempelajari lebih jauh Mal Pelayanan Publik (MPP) Sewaka Dharma Kota Denpasar, seluruh rombongan  terlebih dahulu berkeliling melihat langsung pelayanan di MPP Sewaka Dharma Kota Denpasar.

33.966 UMK di Tabanan Belum Miliki Izin, Tabanan Luncurkan Program Urus Izin Online

Ketut Ardana Hujamkan Kadek Prima dengan Tombak, Ini Pengakuan Pelaku

Satu persatu pelayanan dengan jumlah mencapai 194 layanan ini dijajaki dengan seksama.

Peninjauan dimulai dari Pelayanan Perijinan, Pelayanan dari instansi vertikal, Disdukcapil, hingga Damamaya Cyber Monitor.

Selain itu, beragam inovasi dan terobosan pembangunan dan pelayanan di Kota Denpasar turut dipaparkan, mulai dari Damakesmas, Si-Darling, Penataan Sungai, serta obyek wisata di Kota Denpasar..

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika  mengatakan bahwa adapun tujuan pelaksanaan Kunjungan Kerja Pemkab Purwakarta di Pemkot Denpasar yakni guna mempelajari tentang keberhasilan Mal Pelayanan Publik Kota Denpasar menjadi yang terbaik di Indonesia.

Selain itu, inovasi Damamaya Denpasar Cyber Monitor juga menarik untuk diaplikasikan di Kabupaten Purwakarta.

Kehabisan Uang dan Tak Bisa Pulang, Krasimir Terlibat Pembobolan Data ATM

Terperosok Masuk Pasar, Pengemudi Pickup Dilarikan ke UGD

Halaman
12
Penulis: Putu Supartika
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved