Toyota New Calya Tampil Lebih Agresif, Hari Ini Resmi Meluncur di Bali

PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Calya, hadir dengan desain terbaru dengan tampilan agresif dan dinamis

Toyota New Calya Tampil Lebih Agresif, Hari Ini Resmi Meluncur di Bali
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Foto bersama jajaran PT Toyota Astra Motor dan Auto2000 di depan Toyota New Calya, Senin (23/9/2019). Toyota New Calya Tampil Lebih Agresif, Hari Ini Resmi Meluncur di Bali 

Toyota New Calya Tampil Lebih Agresif, Hari Ini Resmi Meluncur di Bali

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR — PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota New Calya, hadir dengan desain terbaru dengan tampilan agresif dan dinamis, serta memiliki fitur kenyamanan berkendara yang makin lengkap di kelasnya.

Toyota New Calya hadir sebagai mobil yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah 7 seater entry Multi Purpose Vehicle (MPV).

Sesuai slogan kehadirannya, yaitu Partner in Times, kehadiran New Calya juga diharapkan tak hanya mumpuni dalam mendukung aktivitas keseharian, tetapi juga bisa menjadi partner yang andal pada setiap momen bersama keluarga maupun kerabat.

New Calya merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. 

Sentuhan penyegaran yang diberikan makin meningkatkan nilai tambah New Calya sebagai mobil keluarga yang tak hanya memiliki fungsionalitas beragam, tapi kini juga tampil semakin gaya, tangguh dan nyaman dikendarai. 

“Kehadiran New Calya kami harapkan bisa melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV, khususnya Entry MPV,” kata President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata melalui keterangan resminya.

New Calya hadir dengan varian lengkap yang menggunakan transmisi manual maupun automatic.

“Kami optimis kehadiran New Calya makin menggairahkan pasar Entry MPV di Indonesia sejalan dengan dinamika kebutuhan sarana transportasi yang sesuai dengan keinginan dan kondisi masyarakat saat ini,” ucap Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Kazunori Minamide.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved