15 Miss Universe 2015 Reunian Di Bali, Berkunjung Ke Seminyak Sampai Dengan Karangasem

Anindya Kusuma Putri menuturkan bahwa melalui kunjungan serta reuni ini, diharapkan sebanyak 14 Miss Universe 2015 tersebut dapat menjadi influencer

15 Miss Universe 2015 Reunian Di Bali, Berkunjung Ke Seminyak Sampai Dengan Karangasem
Tribun Bali / Karsiani Putri
Miss Universe 2015 berfoto bersama para undangan dalam acara Miss 2015 Reunion BBQ Surf & Turf Dinner bertempat di The Royal Santrian Jalan Pratama Tanjung Benoa, Bali pada Senin (23/9/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Total sebanyak 15 Miss Universe 2015 termasuk Indonesia datang ke Pulau Dewata, Bali.

Miss Universe 2015 tersebut berasal dari Singapore, Malaysia, Nigeria, Inggris Raya, Kroasia, Ukraina, Belgia, Norwegia, Portugal, Bahama, Aruba, Puerto Rico, Argentina, dan El Salvador.

Ini merupakan kali kedua reuni ini dilaksanakan dan tahun ini tema reuni yang diambil adalah The beauty for sustainable nature culture and heritage.

Sejak Selasa (17/9/2019)-Rabu (25/9/2019) para Miss Universe 2015 diajak untuk berkeliling Bali mulai dari Seminyak, Menjangan sampai dengan Karangasem.

“Aku ingin di kedatangan yang kedua ini teman-teman bisa belajar budaya Bali, mengangkat heritage Karangasem juga, dan kita give back to sociality. Kemarin kami juga sempat social activity sama anak-anak di Karangasem,” tutur Miss Universe Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri.

Anindya Kusuma Putri menuturkan bahwa melalui kunjungan serta reuni ini, diharapkan sebanyak 14 Miss Universe 2015 tersebut dapat menjadi influencer di negaranya masing-masing dalam mengenalkan Indonesia khususnya Bali.

“Misinya mendatangkan teman-teman ke Bali ini karena teman-teman kan memiliki influence sendiri-sendiri di negaranya dan mereka cukup powerfull untuk influence people di negaranya, jadi ketika mereka sharing experience mereka di Bali, I hope orang-orang mindset-nya berubah dari pandangannya yang negatif tentang Bali bisa menjadi positif. Everything is fine di Bali, hanya berita internasional saja yang kadang melebih-lebihkan,” ungkapnya.

Owner Santrian Resorts & Villa, I.B Gede Sidharta Putra, MBA yang juga ditemui dalam acara Miss 2015 Reunion BBQ Surf & Turf Dinner bertempat di The Royal Santrian Jalan Pratama Tanjung Benoa, Bali pada Senin (23/9/2019) pun menuturkan bahwa pihaknya menyambut antusias dengan adanya reuni ini.

“Miss Universe ini kan brandingnya sudah bagus sekali dan world class. Dengan media coverage, tulisan-tulisan perjalanan mereka, dan juga sosial media, tentunya kita ingin mendorong orang untuk datang ke Bali dan bahwa Bali itu sangat bagus dan sangat indah dan juga masih menjadi favorit di Indonesia dan at least even in the world untuk menjadi destinasi berwisata,” ungkapnya. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved