161 Personel Polres Klungkung Simulasi Sistem Keamanan Kota

Polres Klungkung menggelar latihan simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Lapangan puputan Klungkung, Selasa (24/9/2019).

161 Personel Polres Klungkung Simulasi Sistem Keamanan Kota
Polres Klungkung
Polres Klungkung menggelar latihan simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Lapangan puputan Klungkung Selasa (24/9/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Polres Klungkung menggelar latihan simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Lapangan puputan Klungkung, Selasa (24/9/2019).

Latihan ini dikuti satuan Dalmas (Pengendalian Massa) sebanyak 161 personel Polres Klungkung yang terdiri atas satu pleton Dalmas inti, satu pleton Dalmas kerangka, satu pleton Dalmas staf dan tiga pleton Dalmas rayonisasi Polsek jajaran Polres Klungkung.

Live di Indosiar pukul 16.30 Wita Arema FC vs PSS Sleman, Milo Dipusingkan Hilangnya Pilar Kunci

Perbedaan Kelola Uang saat Lajang VS Sudah Menikah, Simak Tips dari Perencana Keuangan

“Latihan ini juga sekaligus me-refresh personel Sat Samapta dan Polsek, agar semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya di lapangan. Selain itu juga untuk menunjukkan kesiapan seluruh personel Polres Klungkung dalam menghadapai situasi apabila diperlukan pasukan untuk pengamanan,” ujar Kasat Samapta Polres Klungkung AKP I Putu Agus Ady Wijaya

Menurutnya, Dalmas merupakan unsur yang penting dan wajib dikuasai oleh personel polisi dalam menghadapi situasi kontijensi.

Realisasi Pendapatan dan Belanja Rendah, Dewan Tabanan Segera Panggil Bakeuda

Naik Rp 300 Ribu, Berapa Gaji Guru Non PNS Sekolah Swasta di Badung?

"Harapan kita, pelaksanaan simulasi latihan nanti bisa terlaksana dengan aman dan lancar, tidak terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan," ungkapnya. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved