Liga 1 Indonesia

Madura United Mengalahkan Persela Lamongan 2-1

Tambahan tiga poin membuat Madura united tetap bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2019.

Madura United Mengalahkan Persela Lamongan 2-1
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Pemain Madura United dari kiri, Andik Vermansah, David Laly, Aleksandar Rakic dan Alberto Goncalves 

Madura United Mengalahkan Persela Lamongan 2-1

TRIBUN-BALI.COM- Madura United mengalahkan Persela Lamongan dalam lanjutan pekan ke-20 Liga 1 2019. Madura United menang 2-1 atas Persela pada pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan pada Senin (24/9/2019) malam.

Tambahan tiga poin membuat Madura united tetap bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2019. Sementara Persela berada satu tingkat di atas zona degradasi dengan menempati posisi ke-15, mengumpulkan 19 poin dari 20 pertandingan.

Jalannya pertandingan

Pada menit ke-12, Madura United mendapatkan peluang dari sepak pojok, tetapi masih bisa digagalkan penjaga gawang Dwi Kuswanto.

Menit ke-17, Andik Vermansah dan Beto Goncalves coba melakukan aksi kerja sama satu-dua, tetapi masih bisa dihadang bek tengah Persela Zaenuri.

Permainan masih dikuasai Laskar Sappeh Kerab melalui sisi kanan lapangan dengan memanfaatkan Andik Vermansah sebagai motor serangan.

Persebaya vs Bali United, Serdadu Tridatu Tahan Imbang Bajul Ijo di Gelora Bung Tomo

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 24 September 2019, Cancer Merindukan Seseorang

Namun, peluang justru memihak Persela menit ke-24 melalui aksi solo Sugeng Efendi di sisi kiri area pertahanan Madura United.

Efendi melepas tembakan ke depan gawang, tetapi ditepis oleh M Ridho sehingga hanya menghasilkan tendangan pojok yang juga gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Pada menit ke-26, Jaimi melepaskan tendangan bebas berawal dari pelanggaran Persela di sekitar kotak penalti, tetapi bola melebar dari gawang.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved