Dealer Honda KPD Group Ajak Konsumen PCX Touring dan Gathering

Dealer Kharisma Perkasa Dewata (KPD) Group mengajak konsumen pembeli Honda PCX untuk mengikuti touring kebersamaan

Dealer Honda KPD Group Ajak Konsumen PCX Touring dan Gathering
Astra Motor Bali
Suasana touring dan gathering Dealer Honda KPD Group bersama konsumen, Sabtu (21/9/2019). Dealer Honda KPD Group Ajak Konsumen PCX Touring dan Gathering 

Dealer Honda KPD Group Ajak Konsumen PCX Touring dan Gathering

Laporan Wartawan Tribun Bali, Anak Agung Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menjaga kedekatan dengan konsumen tidak saja sebatas dengan melakukan transaksi pembelian sepeda motor, namun kelanjutan hubungan baik melalui silaturahmi dalam bentuk aktivitas selayaknya tetap terjalin.

Hal ini juga dilakukan oleh Dealer Kharisma Perkasa Dewata (KPD) Group, yang merupakan salah satu dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali dengan mengajak konsumen pembeli Honda PCX untuk mengikuti touring kebersamaan. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 21 September 2019, melibatkan 25 pengguna Honda PCX yang telah melakukan transaksi pembelian di Dealer KPD Group yaitu KPD Gatsu, KPD Ubud dan KPD Sesetan.

Dengan mengambil titik kumpul di Dealer KPD Gatsu, seluruh peserta diberikan edukasi safety riding berkendara yang baik saat di jalan raya.

Selanjutnya seluruh peserta melakukan touring dengan rute start KPD Gatsu – berhenti di KPD Ubud – finish di KPD Sesetan.

Pimpinan Dealer KPD Gatsu, Dhany Gunawan, mengatakan kegiatan touring ini dilakukan untuk menyatukan konsumen pengguna PCX mengikuti acara yang dibalut dengan suasana gathering dan ramah tamah bersama management Dealer KPD Group.

“Acara gathering yang mengambil lokasi di titik finish KPD Sesetan dimeriahkan dengan pengundian poin yang diperoleh konsumen," katanya dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Rabu (25/9/2019). 

Poin ini diperoleh dengan ketentuan, konsumen yang sudah bertransaksi pembelian Honda PCX diwajibkan mengikuti touring pada range waktu satu bulan setelah pembelian di Dealer KPD Group.

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved