Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Pelinggih di Jalan Raya Kapal Badung

Diduga sopir mengantuk, mobil menabrak pelinggih yang dipajang untuk dijual di Jalan Raya Kapal, Mengiw, Badung

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Pelinggih di Jalan Raya Kapal Badung
Polres Badung
Sebuah mobil yang dikendarai Guris Merati (62) menabrak pelinggih yang dipajang untuk dijual di Jalan Raya Kapal, Mengwi, Badung, Bali, Selasa (24/9/2019). Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Pelinggih di Jalan Raya Kapal Badung 

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Pelinggih di Jalan Raya Kapal Badung

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Sebuah mobil yang dikendarai Guris Merati (62) menabrak pelinggih yang dipajang untuk dijual di Jalan Raya Kapal, Mengwi, Badung, Bali, tepatnya di UD Ana Wily, Banjar Muncan, Desa Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali, Selasa (24/9/2019).

Menurut informasi yang didapat, awal mula kecelakaan tunggal itu terjadi saat mobil jenis Daihatsu Xenia Nopol DK 1297 GW dikendarai Guris Merati bergerak dari arah timur menuju barat.

Mendekati TKP lakalantas, diduga pengemudi mengantuk kemudian lepas kendali sehingga menabrak tugu atau pelinggih pajangan di pinggir jalan sebelah selatan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun dari tiga orang yang berada di dalam mobil, satu penumpang dilarikan ke RSD Mangusada karena mengalami sakit pada leher.

Kanit Laka Polres Badung, Iptu I Made Sujana membenarkan kejadian tersebut.

Pihaknya mengatakan kecelakaan terjadi karena sopir mengantuk hingga mobil tak terkontrol.

"Iya kecelakaan terjadi pada sore hari. Namun ada tiga korban dalam mobil yakni satu sopir dan dua penumpang," katanya.

Diungkapkan, sopir yang diketahui bernama Guris Merati alamat Jalan pahlawan Gg II/12A Delod Peken Tabanan tidak mengalami luka.

Namun dua penumpangnya yakni Tri Lestari (65) asal Banjar Selingsing Desa Pangkung Karung, Kecamatan Kerambitan, Tabanan mengalami sakit pada leher, sehingga dilarikan ke RSD Mangusada.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved