Hasil Korea Open 2019, Jonatan Christie Lolos ke Babak Kedua

Gim pertama dimenangi oleh Jonatan dengan skor 21-16. Pada gim kedua, Vittinghus mencoba untuk bangkit. Ia mendominasi dengan unggul 7-2 atas

Hasil Korea Open 2019, Jonatan Christie Lolos ke Babak Kedua
BADMINTON INDONESIA
Jonatan Christie 

Hasil Korea Open 2019, Jonatan Christie Lolos ke Babak Kedua

TRIBUN-BALI.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menembus babak kedua turnamen Korea Open 2019.

Jonatan lolos setelah menaklukkan Hans-Kristian Solberg Vittinghus dengan kedudukan 21-16, 22-20, dalam tempo 42 menit. Bagi Jonatan, ini adalah kemenangan keduanya atas Vittinghus setelah Indonesia Open 2019 lalu.

Pada awal gim pertama, kedua pebulu tangkis bersaing ketat. Jonatan yang sudah unggul 3-1, malah balik tertinggal 4-5 dari Vittinghus. Namun setelah itu, Jonatan bangkit.

Sebanyak 6 poin beruntun membawanya unggul kembali 10-7. Sejak momen itu, Jonatan bermain lebih konsisten ketimbang lawannya yang tampak kesulitan mengembangkan permainan. Jonatan sedikit melakukan kesalahan, dan strategi yang diterapkan pun tepat.

Alhasil, gim pertama dimenangi oleh Jonatan dengan skor 21-16. Pada gim kedua, Vittinghus mencoba untuk bangkit. Ia mendominasi dengan unggul 7-2 atas Jonatan.

Meski demikian, tertinggal jauh bukan akhir bagi Jonatan. Setelah interval, ia justru berhasil menyamakan skor menjadi 12-12.

Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Rabu 25 September 2019: Aries Cinta Datang Namun Jauh, Taurus Kecewa

Massa Berseragam Pramuka Beraksi di Pintu Belakang Gedung DPR, Saat Ditanya Agenda Begini Jawabnya

Pertandingan kembali berlangsung sengit karena kedua pebulu tangkis silih berganti mencetak angka.

Namun, laga gim kedua akhirnya dimenangi oleh kubu Indonesia. Jonatan sukses menutup sesi ini dengan kemenangan 22-20.

Pada laga berikutnya, Jonatan akan menghadapi pemenang antara Khosit Phetpradab (Thailand) atau Lee Cheuk Yiu (Hongkong).

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved