Usung Tema Bali Java Colonial Night, INFINITY8 Bali & La Lisa Hotel Surabaya Gandeng Mandira Abadi

INFINITY8 Bali dan La Lisa Hotel Surabaya berkorporasi dengan Mandira Abadi mengadakan acara Travel Agent & Media Gathering "Bali Java Colonial Night"

Usung Tema Bali Java Colonial Night, INFINITY8 Bali & La Lisa Hotel Surabaya Gandeng Mandira Abadi
INFINITY8 Bali
INFINITY8 Bali dan La Lisa Hotel Surabaya berkorporasi dengan Mandira Abadi mengadakan acara Travel Agent & Media Gathering bertema Bali Java Colonial Night di La Lisa Hotel Surabaya, Jumat (20/9/2019). Usung Tema Bali Java Colonial Night, INFINITY8 Bali & La Lisa Hotel Surabaya Gandeng Mandira Abadi 

Usung Tema Bali Java Colonial Night, INFINITY8 Bali & La Lisa Hotel Surabaya Gandeng Mandira Abadi

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA - INFINITY8 Bali dan La Lisa Hotel Surabaya berkorporasi dengan Mandira Abadi mengadakan acara Travel Agent & Media Gathering bertema Bali Java Colonial Night di La Lisa Hotel Surabaya, Jumat (20/9/2019).

Marketing Communication INFINITY8 Bali, Muthia Azhari mengatakan, “Acara gathering ini berkorporasi dengan Mandira Abadi, dan ini dihadiri oleh­ beberapa retail travel agent Mandira Abadi serta beberapa media. Kurang lebih acara tersebut dihadiri oleh 25 travel agent atau sekitar 50 orang.”

’’Sesuai dengan tema yang diusung yaitu Bali Java Colonial Night, para tamu un­dangan yang datang ke acara ini diajak me­nikmati suasana colonial, dengan sentuhan tradisional Bali dan Jawa, dari dekorasi hingga makanan dan minuman sebagai bentuk jamu­an dari INFINITY8 Bali & La Lisa Hotel Surabaya. Tak hanya itu doorprize yang disediakan mulai dari voucher makanan dan minuman, voucher nenginap di INFINITY8 Bali dan La Lisa Hotel Surabaya, sampai dengan grand prize tiket pesawat (return), termasuk menginap di kamar Suite INFINITY8 Bali (Fullboard)’,’ ujar Muthia.

Tujuan dari acara ini adalah selain menjaga hubungan baik antar masing-masing hotel dan partner bisnis, juga ingin memperkenalkan kembali INFINITY8 Bali dan La Lisa Hotel Surabaya yang kurang lebih 1 tahun re-branding menjadi independent hotel.

INFINITY8 Bali, hotel bersertifikasi bintang 4+ yang berada di Jl By Pass Ngurah Rai No. 88A, Jimbaran, Nusa Dua, Bali, yang memiliki 177 kamar dan ballroom berkapasitas sampai dengan 400 orang, per 1 Oktober 2019 sudah menginjak 1 tahun di manajemeni oleh Guna Setia Hospitality, yaitu manajemen hotel yang dimiliki langsung oleh pemilik INFINITY8 Bali.

Dan untuk La Lisa Hotel Surabaya, hotel berbintang 3+ yang beralamat di Jl Raya Nginden No.82, Baratajaya, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur, yang sebelumnya adalah Ayola La Lisa Hotel Surabaya, sudah efektif menjadi independent hotel per Januari 2019 dan re-branding menjadi La Lisa Hotel Surabaya, memiliki 120 kamar, hotel dengan sentuhan design bergaya tradisional modern ini juga memiliki 3 meeting room berkapasitas sampai dengan 200 orang, serta dilengkapi dengan restoran, swimming pool dan coffee corner.

Diharapkan, seluruh pihak yang hadir dapat terus mem­pererat hubungan positif yang telah terjalin bersama INFINITY8 Bali dan La Lisa Hotel Surabaya, serta turut mendukung program-program yang akan dilaksanakan masing-masing hotel ke depannya.

“Tahun 2019 merupakan tahun yang luar biasa bagi INFINITY8 Bali dan La Lisa Hotel, sukses melewati masa-masa transisi re-branding serta menyukseskan acara ini, meskipun kami tidak di bawah naungan manajemen yang sama, tetapi dengan hubungan silahturahmi kami acara ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar Muthia.

”Tentunya kami tidak akan dapat meraih sukses dalam perjalanan bisnis kami tanpa adanya dukungan dari beragam partner dan rekan bisnis seperti para travel agent, dan media,’’ tutur Muthia.

(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved