Cek Informasi CPNS 2019 di Link Resmi Ini, Jadwal Rekrutmen hingga Posisi Bagi Pelamar Usia 40 Tahun

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB) dalam waktu dekat akan membuka rekrutmen seleksi CPNS 2019

Cek Informasi CPNS 2019 di Link Resmi Ini, Jadwal Rekrutmen hingga Posisi Bagi Pelamar Usia 40 Tahun
Tribunnews  
Pemerintah rencananya akan kembali membuka rekrutmen CPNS 2019 dan P3K/PPPK Tahap II dalam waktu dekat ini. Cek Informasi CPNS 2019 di Link Resmi Ini, Jadwal Rekrutmen hingga Posisi Bagi Pelamar Usia 40 Tahun 

Cek Informasi CPNS 2019 di Link Resmi Ini, Jadwal Rekrutmen hingga Posisi Bagi Pelamar Usia 40 Tahun

TRIBUN-BALI.COM - Cek Informasi CPNS 2019 di Link Resmi Ini, Jadwal Rekrutmen hingga Posisi Bagi Pelamar Usia 40 Tahun

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB) dalam waktu dekat akan membuka rekrutmen seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019.

Informasi pengadaan CPNS 2019 akan diumumkan sekitar akhir September atau awal Oktober 2019 melalui situs Kementerian PAN-RB dan situs instansi masing-masing.

Jika calon pelamar ingin mengetahui apa saja yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen bisa mengecek di link ini.

Berikut sejumlah informasi yang perlu diketahui jelang tes seleksi CPNS 2019.

Jadwal rekrutmen Sekretaris Menteri PAN RB, Dwi Wahyu Atmaji, mengungkapkan bahwa pihaknya tengah melakukan finalisasi penetapan formasi untuk pengadaan CPNS 2019 yang terdiri dari instansi pusat atau daerah.

Menurut dia, setelah penetapan formasi berlangsung, setiap instansi yang mendapatkan formasi akan mengumumkan pengadaan CPNS di instansi masing-masing.

Adapun informasi mengenai pengadaan CPNS di antaranya mengenai jabatan kosong dan akan diisi, jumlah formasi untuk setiap jabatan, persyaratan untuk jabatan (termasuk syarat pendidikan minimal), serta tata cara dan waktu pendaftaran.

Dokumen yang perlu disiapkan

Halaman
123
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved