FIFGROUP Singaraja Gelar Program Posyandu di Kelurahan Kaliuntu

FIFGROUP cabang Singaraja melaksanakan Program Posyandu di Lingk 2 Kel Kaliuntu pada tanggal 9 September 2019

FIFGROUP Singaraja Gelar Program Posyandu di Kelurahan Kaliuntu
FIFGROUP
Peduli pada Masyarakat, FIFGROUP Singaraja Gelar Program Posyandu di Kelurahan Kaliuntu 

TRIBUN-BALI.COM- Sebagai bentuk rasa kepedulian dan tanggung jawab sosial  FIFGROUP terhadap masyarakat sekitar dan stakeholder, serta untuk turut meningkatkan kesehatan generasi bangsa, FIFGROUP cabang Singaraja melaksanakan Program Posyandu di Lingk 2 Kel Kaliuntu pada tanggal 9 September 2019.

Kegiatan ini  merupakan salah satu program kerja Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP.

Bertempat di Balai Banjar Kaliuntu Lingk 2 ,Bapak Dewa Ketut Sunarjati, Selaku kepala Lingkungan dan Ibu Ketut Artani selaku Lurah Kaliuntu  menyambut dengan hangat Team CSR dari FIFGROUP Cabang Singaraja yang terdiri dari Bapak Komang Restu Mahadiarta selaku Branch Head didampingi staf karyawan terdiri dari Bapak Nyoman Sukayasa, Bapak Komang Jelantik, Bapak Dewa Putu Jumi Astika dan Ibu Komang Nana Trianasari.

Dalam sesi kegiatan tersebut, Bapak Komang Restu menyampaikan harapannya berupa terjalinnya kerjasama yang baik untuk kedepannya antara FIFGROUP dengan Posyandu Kaliuntu.

Demikian pula Bapak Dewa ,sebagai Kepala lingkungan di Kelurahan Kaliuntu,dan Ibu Lurah Ketut Artani  menyambut baik program Posyandu  FIFGROUP dan berharap kegiatan ini dapat rutin dilakukan setiap tahunnya.

Pada kesempatan tersebut FIFGROUP juga berkesempatan menyerahkan sumbangan berupa timbangan dan Pemberian Makanan Tambahan selama 10 bulan dari bulan September 2019 s/d Juni 2020 ,kepada Pengurus Posyandu Kaliuntu. Kegiatan Posyandu  dilanjutkan dengan membantu Bidan yang bertugas pada saat itu untuk menimbang berat dan mengukur tinggi/panjang bayi dan memberikan bantuan Makanan Tambahan berupa bubur kacang hijau dan telur.

Tujuan kegiatan ini selain Branding FIFGROUP, juga untuk  membantu pemerintah dalam meningkatkan kesehatan generasi generasi penerus bangsa. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif bagi seluruh pihak yang berkepentingan pada kegiatan Posyandu di Kaliuntu dan masyarakat Singaraja pada umumnya.(*)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved