Hasil Korea Open, Marcus/Kevin dan Jonatan Christie Lolos ke Perempat Final

Melakoni laga babak kedua Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Kamis (26/9/2019), Marcus/Kevin menang 21-9, 22-20.

Hasil Korea Open, Marcus/Kevin dan Jonatan Christie Lolos ke Perempat Final
kompas.com
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Gideon Marcus Fernaldi 

Hasil Korea Open, Marcus/Kevin dan Jonatan Christie Lolos ke Perempat Final

TRIBUN-BALI.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melangkah ke perempat final Korea Open 2019 setelah mengalahkan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Melakoni laga babak kedua Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Kamis (26/9/2019), Marcus/Kevin menang dengan skor 21-9, 22-20.

The Minions - julukan Marcus/Kevin - hanya membutuhkan waktu 27 menit untuk menundukkan Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Ganda putra peringkat pertama dunia itu nyaris tidak menemui rintangan berarti pada gim pertama. Mereka langsung unggul jauh 10-3 saat memasuki jeda interval gim pertama.

Ramalan Zodiak Cinta Kamis 26 September 2019 : Libra Siap Menikah, Scorpio Dalam Pergolakan Cinta

Kasus Kekerasan Pada Wartawan Terus Terulang, Dewan Pers Didesak Aktifkan Pedoman Penanganan

Selepas jeda, The Minions semakin mendominasi jalannya pertandingan. Pasangan Indonesia itu dengan cepat merebut gim pertama dengan skor telak 21-9.

Di gim kedua, Goh V Shem/Tan Wee Kiong mulai memberikan perlawanan sengit kepada Marcus/Kevin. Kedua pasangan itu saling kejar mengejar poin dengan ketat.

Marcus/Kevin bahkan sempat tertinggal 7-9 sebelum jeda. Setelah interval gim kedua, Marcus/Kevin tetap tertinggal 10-12. Namun, mereka kemudian mengejar ketertinggalan dan berbalik unggul 17-14.

Saat kemenangan sudah semakin dekat, Marcus/Kevin justru lengah dan membuat pasangan Malaysia bisa membalikkan kedudukan menjadi 19-17.

Jonatan Christie
Jonatan Christie (BADMINTON INDONESIA)

Setelah bersaing sengit di poin-poin kritis hingga melewati deuce, Marcus/Kevin akhirnya menyegel kemenangan dengan skor 22-20 di gim kedua.

Ini menjadi kemenangan keenam Marcus/Kevin atas Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Dalam tujuh kali pertemuan dengan pasangan Malaysia ini, Marcus/Kevin hanya sekali kalah, yakni di Swiss Open 2015.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved