Jadi Solusi Fleksibel, BNI Kelola Keuangan Semen Indonesia dengan Cash Management

Guna memberikan layanan keuangan yang menyeluruh dan memudahkan bagi nasabahnya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menawarkan layanan Cash

Jadi Solusi Fleksibel, BNI Kelola Keuangan Semen Indonesia dengan Cash Management
Corporate Secretary BNI
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati dengan Direktur Strategi Bisnis & Pengembangan Usaha Semen Indonesia Fadjar Judisiawan di Jakarta, Rabu (25/9/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Guna memberikan layanan keuangan yang menyeluruh dan memudahkan bagi nasabahnya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menawarkan layanan Cash Management BNI.

Layanan Cash Management BNI menjadi solusi fleksibel untuk berbagai transaksi keuangan dengan fitur andalan BNI Direct, BNI e-Tax, Garansi Bank Online, dan National Pooling.

 
Dalam rangka memudahkan pengelolaan keuangan mitranya, BNI menyediakan layanan Notional Pooling bagi Semen Indonesia Group.

 
Tidak hanya induk usaha, BNI turut mengelola keuangan anak usaha dari Semen Indonesia.

 
Selain itu, untuk mendukung usaha dari mitra serta supplier dari Semen Indonesia Group, BNI memberikan kemudahan pembiayaan melalui fasilitas supply chain financing (SCF).

BREAKING NEWS: Majelis Hakim Tolak Eksepsi Ketut Sudikerta, Saya Akan Buktikan dalam Persidangan

Dipercaya Kutukannya Masih Berjalan, Warga Munti Buatkan Patung agar Warga Berhenti Menggepeng

Kerja sama terkait Notional Pooling dan SCF tersebut ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati dengan Direktur Strategi Bisnis & Pengembangan Usaha Semen Indonesia Fadjar Judisiawan di Jakarta, Rabu (25/9/2019) kemarin.

Pada kesempatan yang sama, BNI dan Semen Indonesia Grup juga bekerja sama dalam fasilitas payroll dan kredit konsumer.

Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menuturkan, Notional Pooling  untuk mengoptimalisasi pengelolaan dana nasabah yang tergabung dalam grupnya dan membantu operasional sehari-hari Semen Indonesia Group.

Dari Kain Songket hingga Fotografi, Bupati Suwirta Ingin Produk Industri Kreatif Tercatat di Bekraf

RKUHP Rugikan Pariwisata Bali, Pusat Unggulan Pariwisata Unud Setujui Langkah Pemprov Bali

 
"BNI National Pooling merupakan bagian dari Cash Management yang mencatatkan sales volume sebesar Rp 1.930 Triliun per Agustus 2019,” jelas Susi melalui keterangan tertulisnya yang diterima tribunbali.com, Kamis (26/9/2019).

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved