Peduli Pendidikan, FIFGROUP Singaraja Mengajar di SMEA Negeri Singaraja

FIFGROUP Cabang Singaraja melaksanakan Jam Sosial FIFGROUP Mengajar di SMK Negeri 1 Singaraja

Peduli Pendidikan, FIFGROUP Singaraja Mengajar di SMEA Negeri Singaraja
FIFGROUP
Peduli Pendidikan, FIFGROUP Singaraja Mengajar di SMEA Negeri Singaraja 

TRIBUN-BALI.COM- Salah satu bentuk kepedulian FIFGROUP terhadap masyarakat sekitar khususnya dalam bidang  pendidikan , FIFGROUP Cabang Singaraja melaksanakan Jam Sosial FIFGROUP Mengajar  di SMK Negeri 1 Singaraja.

Kegiatan ini  merupakan salah satu program kerja Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP di bidang Pendidikan yang dilaksanakan pada 13 September 2019.

Bertempat di ruang kepala sekolah, Bapak Drs. Nengah Suteja, M.Pd. dan beberapa guru menyambut team Mengajar yang terdiri dari Bapak Komang Restu Mahadiarta selaku Branch Head FIFGROUP Cabang Singaraja didampingi staf karyawan terdiri dari Bapak Nyoman Sukayasa, Bapak kadek Edi Yudiana, Bapak Dewa Maha Budi Purnomo dan Ibu Komang Nana Trianasari

Dalam sesi tersebut, Bapak Komang Restu menyampaikan harapannya agar kerjasama antara FIFGROUP dan SMK Negeri 1 Singaraja dapat terus terjalin dengan baik. Dan siswa-siswa lulusan terbaik dari SMK Negeri 1 Singaraja akan mendapat prioritas dalam hal lowongan kerja di FIFGROUP Cabang Singaraja.

Demikian pula Bapak Drs. Nengah Suteja, M.Pd. sebagai Kepala sekolah dari SMK Negeri 1 Singaraja, menyambut baik program Jam Sosial Mengajar FIFGROUP dan berharap kegiatan ini dapat rutin dilakukan setiap tahunnya.

Pada kesempatan tersebut FIFGROUP juga berkesempatan menyerahkan sumbangan berupa alat-alat kebersihan dan kotak P3K untuk siswa – siswi SMK Negeri 1 Singaraja

Kegiatan Jam Sosial Mengajar dilanjutkan dengan memberi materi di dalam kelas yang terdiri dari 2 kelas dengan 35 siswa di masing-masing kelas.

Materi mengajar yang dibawakan kalai ini ada 2 materi yaitu materi Literasi OJK yang dibawakan oleh I Kadek Edi Yudiana dan I Dewa Gede Maha Budi Purnomo  dan materi Profil Perusahaan yang dibawakan oleh Nyoman Sukayasa dan Komang Nana Trianasari.

Kegiatan mengajar berjalan dengan lancar dan antusias siswa sangat tinggi selama mengikuti kegiatan ini. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengenalkan lebih dekat perusahaan kepada para siswa khususnya perusahaan pembiayaan serta memberi wawasan baru mengenai konsep pembiayaan.

Semoga kegiatan dapat memberkan manfaat positif bagi para siswa SMK Negeri 1 Singaraja.(*)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved