Liga Spanyol

Real Madrid Tekuk Osasuna 2-0 dan Bertengger di Puncak Klasemen La Liga

Laga antara Real Madrid vs Osasuna berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (25/9/2019) malam

Real Madrid Tekuk Osasuna 2-0 dan Bertengger di Puncak Klasemen La Liga
OSCAR DEL POZO/AFP via KOMPAS.COM
Pemain Real Madrid merayakan gol kedua mereka yang diciptakan Rodrygo dalam pertandingan Liga Spanyol melawan Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (25/9/2019). 

Real Madrid Tekuk Osasuna 2-0 dan Bertengger di Puncak Klasemen La Liga

TRIBUN-BALI.COM - Real Madrid kini bertengger di puncak klasemen semantara Liga Spanyol setelah mengalahkan Osasuna dengan skor 2-0.

Laga antara Real Madrid vs Osasuna berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (25/9/2019) atau Kamis dini hari (26/9/2019) WIB.

Menurunkan sejumlah pemain lapis kedua, Real Madrid tampil menyerang. Sang lawan, Osasuna, juga tak mau kalah. Mereka beberapa kali mengancam gawang Real Madrid yang dikawal Alphonse Areola.

Peluang emas perdana bagi Real Madrid baru hadir pada menit ke-16, kala Alvaro Odriozola menyisir sendirian sisi kanan pertahanan Osasuna.

Dia mengirim umpan ke kotak penalti Osasuna. Sodoran umpannya menimbulkan kemelut, tetapi bola muntah gagal dimanfaatkan oleh Luka Jovic.

Gol Indah Fadil Untuk Seluruh Fans Bali United, Songsong Laga Kandang di Dipta

12 Jahitan di Peilipis Kiri, Leonard Berharap Bisa Tampil Lawan Kalteng Putra

Tiga menit berselang, Madrid kembali mendapat peluang, ketika pertahanan Osasuna tampak lowong. Hal itu dimanfaatkan Toni Kroos yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Tembakan tersebut menyamping di sisi kanan gawang Osasuna yang dikawal Ruben. Sekitar 10 menit jelang babak pertama usai, Real Madrid mencetak gol.

Anak ajaib Real Madrid, Vinicius Junior menyumbang gol pertama bagi timnya. Memanfaatkan umpan pendek Toni Kroos, Vinicius yang tak terkawal melepaskan tembakan dari sisi kanan pertahanan Osasuna.

Bola sempat terkena kaki Raul Navas yang mencoba mencegah tembakan tersebut namun tetap melaju mulus ke gawang Osasuna yang dikawal Ruben.

Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 26 September 2019: Taurus Fokus Bisnis, Sagitarius Kacau

Tiga 3 Perempuan Asal Indonesia Ini Masuk Daftar Forbes Asias Power Businesswomen

Tertinggal dari Real Madrid, Osasuna mencoba melancarkan serangan. Tetapi, pasukan Jagoba Arrasate gagal membuat gol. Usaha mereka beberapa kali digagalkan oleh Alphonse Areola, yang berdiri di bawah mistar Real Madrid.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved