Jangan Langsung Didempul, Berikut Cara Touch Up Makeup Setelah Panas-panasan dari Tasya Farasya

Beraktivitas di tempat terbuka, terpapar matahari, dan berkeringat pastinya bisa membuat riasan makeup mudah pudar.

Jangan Langsung Didempul, Berikut Cara Touch Up Makeup Setelah Panas-panasan dari Tasya Farasya
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Tasya Farasya 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA — Beraktivitas di tempat terbuka, terpapar matahari, dan berkeringat pastinya bisa membuat riasan makeup mudah pudar.

Jika ingin kembali menyempurnakan makeup sehabis panas-panasan, Tasya Farasya berbagi tips agar jangan langsung mendempulnya dengan bedak.

Beauty vlogger itu menyebutkan, sebaiknya pakai spoge bedak yang polos terlebih dulu untuk menyerap keringat dan meratakan makeup. Baru setelahnya gunakan bedak.

“Jangan pas lagi keringetan kita touchup itu jadi ngerusak, tunggu pas kering, tap-tap pakai sponge jangan pada bedak dulu baru aku touchup,” ucap Tasya Farasya dilansir dari Tribunnews, Rabu (25/9/2019).

Cara Baru Melacak Lokasi Seseorang Hanya Melalui Nomor Ponselnya, Perhatikan Langkah Ini

Pantai Grand Watu Dodol Banyuwangi Raih Indonesia Sustainable Tourism Award dari Kemenpar

 
Pengunaan foundation atau cushion yang mengandung SPF juga lebih disarankan jika suka beraktivitas di luar ruangan untuk menjaga kulit muka dari paparan sinar UV.

Kemudian Tasya Farasya juga mengingatkan jika sudah seharian terpapar makeup yang sudah di-touchup jangan lupa untuk melakukan double cleansing untuk memastikan kesehatan kulit muka.

Double cleansing ini berarti gak hanya cuci muka, tapi ada treatment lainnya, seperti membersihkan wajah dengan makeup remover terlebih dulu.

Tips Sisihkan Gaji untuk Perawatan dan Beli Kosmetik

Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 27 September 2019 Aries Ada Yang Ikut Campur, Libra Bersabarlah

“Bersihinnya benar-benar karena kalau gak bersih, produk skincare lainnya juga gak nyerep, ujung-ujungnya gak ngaruh. Makanya penting double cleansing,” ungkap Tasya Farasya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tips Touch Up Makeup Sehabis Panas-panasan, Muka Jangan Langsung Didempul

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved