WICSF 2019 Resmi Dibuka, Hadir di Bali dengan Berbagai Promo dan Ajakan Peduli Pengelolaan Sampah

WICSF 2019 akan digelar selama sebulan penuh mulai dari 27 September 2019 hingga 27 Oktober 2019 mendatang

WICSF 2019 Resmi Dibuka, Hadir di Bali dengan Berbagai Promo dan Ajakan Peduli Pengelolaan Sampah
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana opening ceremony¬†WICSF di Bali yang digelar di SideWalk Jimbaran, Jumat (27/9/2019). WICSF 2019 Resmi Dibuka, Hadir di Bali dengan Berbagai Promo dan Ajakan Peduli Pengelolaan Sampah 

WICSF 2019 Resmi Dibuka, Hadir di Bali dengan Berbagai Promo dan Ajakan Peduli Pengelolaan Sampah

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival (WICSF) 2019 yang ke-4 telah resmi dibuka di Main Atrium, Pluit Village, Jakarta Utara, dan diresmikan oleh Menteri Pariwisata RI Arief Yahya.

Pembukaan WICSF 2019 kembali dibuka bertepatan dengan perayaan Hari Pariwisata Sedunia yang juga jatuh di 27 September 2019 hari ini.

WICSF 2019 akan digelar selama sebulan penuh mulai dari 27 September 2019 hingga 27 Oktober 2019 mendatang, yang akan memanjakan pengunjung dengan berbagai sajian kuliner dan program belanja discount up to 70 persen di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia. 

Program WICSF yang berawal sebagai program tahunan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia kini telah berkembang menjadi Calendar of Event (CoE) Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Masuknya WICSF sebagai CoE Kementerian Pariwisata Republik Indonesia tentunya bukan tanpa alasan, setelah berjalan selama 3 tahun dan kini menginjak tahun ke-4, penyelenggaraan WICSF terbukti mampu memberikan kontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya pada industri kuliner dan belanja.

Banyaknya konten menarik yang disuguhkan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia ini mampu menarik jumlah wisatawan, balk nusantara maupun mancanegara untuk datang dan berbelanja di Indonesia.

Tak berhenti di situ, setiap tahunnya WICSF juga terus mengangkat berbagai warisan kebudayaan Indonesia yang kemudian dijadikan tema acara, guna terus meningkatkan awareness ragam kebudayaan Indonesia di kancah nasional dan internasional.

Sebagai agenda tahunan, WICSF merupakan bentuk komitmen untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia secara menyeluruh.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved