Antusiasme Anak Kustom Selalu Tinggi di Denpasar, 151 Peserta Ramaikan Suryanation Motorland Battle

Setelah hadir di 3 kota yaitu Medan, Palembang dan Makassar, seri keempat Suryanation Motorland Battle kembali menyapa pecinta dunia kustom

Antusiasme Anak Kustom Selalu Tinggi di Denpasar, 151 Peserta Ramaikan Suryanation Motorland Battle
Tribun Bali/Zaenal Arifin
Lihat motor - Suasana Suryanation Motorland Battle di Bali yang diikuti 151 peserta bertempat di di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Denpasar, Sabtu (28/9/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah hadir di 3 kota yaitu Medan, Palembang dan Makassar, seri keempat Suryanation Motorland Battle kembali menyapa pecinta dunia kustom di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Denpasar, Sabtu (28/9).

Bali kembali dipilih karena antusiasme peserta selalu tinggi, bahkan tertinggi di antara daerah lain.  

Suryanation Motorland merupakan sebuah wadah bagi berkumpulnya penggiat roda dua dan dunia kustom yang memiliki konten acara penuh inspirasi seperti: Custom pike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B. Dalam area acara Suryanation Motorland menampilkan beberapa konten seperti freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik.

Untuk booth artworkers ada booth dari Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo. "Konsep dan tema baru pada tahun ini adalah inspiration in action.

Kami harap bisa memberikan inspirasi baru bagi pecinta dunia kustom dan roda dua di Pulau Bali.

Setiap tahun kami melihat kualitas peserta yang hadir selalu mengundang decak kagum para juri dan Committe Suryanation Motorland,” ujar Rizky Dwianto dari Suryanation Motorland Committee. 

Penampilan dari Band Tipe X, Joni Agung & Doublet dan The Hydrant menjadi puncak acara.

Ada 151 total peserta di Bali dan antusias warga di Pulau Dewata sangat tinggi, sebelumnya yang daftar menjadi peserta mencapai 170 lebih.

Namun karena keterbatasan slot yang lolos seleksi untuk menjadi peserta hanya 151 saja.

“Denpasar dipilih lagi karena builder Bali terbaik dan antusiasnya tinggi setiap tahunnya. Selain itu juga Bali mencatat rekor dari sisi kualitas dan kuantitas,” ungkap Rizky.

Custom bike contest tahun ini menghadirkan berbagai kelas untuk kategori di bawah 250cc (U250cc) dan di atas 250cc( A250cc) antara lain adalah: Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA), Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom.

Motor-motor yang mengikuti kontes dinilai dewan juri yang pada tahun ini akan diwakili Veroland (Kickass Choppers - Jakarta) dan Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles - Jakarta) dan juga juri tamu yang juga merupakan salah satu builder internasional asal Taiwan yaitu Winston Yeh dari Rough Crafts. (zae)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved