Film Sineas Bogor Jadi Pemenang di Denpasar Documentary Film Festival 2019

Minggu (29/9/2019) malam dilakukan pengumuman pemenang Denpasar Documentary Film Festival 2019, Acara ini digelar di Taman Kumbasari Tukad Badung

Film Sineas Bogor Jadi Pemenang di Denpasar Documentary Film Festival 2019
Panitia Documentary Film Festival
Potongan film dalam Documentary Film Festival 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Minggu (29/9/2019) malam dilakukan pengumuman pemenang Denpasar Documentary Film Festival 2019.

Acara ini digelar di Taman Kumbasari Tukad Badung Denpasar.

Direktur Denpasar Documentary Film Festival 2019, Maria Ekaristi mengatakan film Lewat Lagu Kami Bercerita karya Dony Putro Herwanto asal Bogor terpilih sebagai film terbaik Denpasar Documentary Film Festival (Dedoff) 2019.

"Film ini berkisah tentang aktivitas ibu-ibu korban gejolak politik di masa lalu yang bahu-membahu menyembuhkan luka batin mereka dengan membuat kelompok menyanyi," kata Maria.

Sementara itu, film As Long As karya Lutfiyyah Sesarini asal Tangerang, direkomendasikan oleh juri untuk mendapat penghargaan khusus karena keberanian dan kemampuannya menampilkan tema yang selama ini jarang dilirik orang. 

Juga karena kemampuan teknis dalam mengemas tema tersebut.

Tindaklanjuti Surat Dirjen Perhubungan Udara, Gubernur Koster Bahas Penlok Bandara Bali Utara

6 Menit yang Menentukan, Pertolongan Pertama Untuk Orang yang Detak Jantungnya Tiba-tiba Berhenti

Dua film tersebut menyisihkan tiga film unggulan lainnya yakni Ibu untuk Bumi karya Diyah Verikandhi asal Yogyakarta, Linggih Aksara karya Ni Luh Putu Indra Dewi Anjani, dan Padi Gaga karya Gede Seen dari Buleleng.

Untuk Kategori Pelajar tampil sebagai juara 1 adalah film Pasur karya Sarah Salsabila Syafiyah  dari SMA Kadhijah Surabaya.

Halaman
12
Penulis: Putu Supartika
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved