INFINITY8 BALI Gelar Pelatihan First Aid Bagi Karyawan

INFINITY8 BALI menyelenggarakan pelatihan First Aid bagi karyawan di Infinity Hall, INFINITY8 BALI

INFINITY8 BALI Gelar Pelatihan First Aid Bagi Karyawan
INFINITY8 BALI
INFINITY8 BALI menyelenggarakan pelatihan First Aid bagi karyawan, Jumat (27/09/2019). INFINITY8 BALI Gelar Pelatihan First Aid Bagi Karyawan 

INFINITY8 BALI Gelar Pelatihan First Aid Bagi Karyawan

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - INFINITY8 BALI menyelenggarakan pelatihan First Aid bagi karyawan, Jumat (27/09/2019).

Kegiatan ini dimulai pukul 14.00 Wita sampai dengan 16.00 Wita di Infinity Hall, INFINITY8 BALI.

Marketing Communications INFINITY8 BALI, Muthia, mengatakan, INFINITY8 BALI mewajibkan karyawan mengikuti training penting ini untuk membangun kesigapan karyawan dalam memberikan pertolongan kepada penderita sakit atau cedera/kecelakaan di area hotel yang memerlukan penanganan medis dasar.

"Pelatihan ini merupakan pelatihan yang lengkap karena para karyawan tidak hanya belajar secara teoritis, tapi juga diberikan praktek pelatihan. Pelatihan pertolongan pertama pada kecelakaan ini kami selenggarakan bertujuan agar setiap karyawan dan manajemen sigap dalam memberikan respon terhadap kecelakaan atau keadaan di sekitar hotel," kata Muthia.

Muthia menjelaskan, pelatihan ini diikuti kurang lebih 20 karyawan, dan merupakan bagian dari program keselamatan dan kesehatan kerja, serta didampingi oleh Human Capital Manager, Ambar serta 4 instruktur dari Pusdalops PB .

Di samping itu dengan diadakannya pelatihan ini, karyawan dan manajemen INFINITY8 BALI diharapkan sigap dalam memberikan pertolongan kepada tamu dan seluruh karyawan hotel.

"Hari ini (kemarin) pelatihan yang dilakukan disertai dengan praktik di lapangan. Pelatihan ini merupakan bentuk tanggung jawab kami selaku manajemen hotel dalam meningkatkan kemampuan karyawan, khususnya dalam pengamanan di kolam renang. Pelatihan ini dipraktikan mulai dari teknik pernapasan hingga teknik menolong orang tenggelam," tutur Muthia.

(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved