Suksma Kader Cup Semakin Diminati, SKC 8 Diikuti 19 Sekolah di Gianyar

Ratusan siswa yang berasal dari SD, SMP, serta SMA di Kabupaten Gianyar mengikuti kegiatan Suksma Kader Cup 8

Suksma Kader Cup Semakin Diminati, SKC 8 Diikuti 19 Sekolah di Gianyar
Tribun Bali/Karsiani Putri
Kegiatan It’s My School di SMAN 1 Sukawati, Gianyar, Bali, Minggu (29/9/2019). Suksma Kader Cup Semakin Diminati, SKC 8 Diikuti 19 Sekolah di Gianyar 

Suksma Kader Cup Semakin Diminati, SKC 8 Diikuti 19 Sekolah di Gianyar

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Areal lapangan SMAN 1 Sukawati pada Minggu (29/9/2019) kemarin, tampak ramai dengan siswa-siswi yang berpakaian Pramuka.

Ratusan siswa yang berasal dari SD, SMP, serta SMA di Kabupaten Gianyar tersebut, sejak Minggu pagi mengikuti kegiatan Suksma Kader Cup 8 atau yang biasa disebut dengan SKC 8.

Ini merupakan salah satu kegiatan tahunan yang diadakan oleh SMAN 1 Sukawati, dimana setiap tahunnya antusias peserta semakin tinggi.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pembina Pramuka SMAN 1 Sukawati, Gusti Ketut Oka Ratnadi yang Tribun Bali temui dalam acara It’s My School.

Kegiatan It’s My School kali ini terbilang istimewa karena diadakan bersamaan dengan acara SKC 8, sehingga antusias peserta semakin tinggi dan pastinya seru serta menyenangkan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan saya juga sangat bangga atas terselenggaranya kegiatan ini, ini berarti adik-adik kami di Pramuka akan bertambah wawasannya,” ujar Gusti Ketut Oka Ratnadi atau yang biasa disapa dengan Kak Oka.

Antusias peserta sangat terasa ketika beberapa penampilan seperti Nesca Band, senam Pramuka, Jungut Sari Teater, serta Vampyra Dance ditampilkan di tengah-tengah lapangan.

Suara tepuk tangan, tawa dan dukungan terdengar riuh dalam acara tersebut.

Halaman
123
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved