Bali Paradise

Hari Kopi Internasional, Gratis Pisang Goreng dengan Pembelian 2 Kopi Apa Saja di Toko Kopi Damar

Sedangkan paket C terdiri dari setiap pembelian dua kopi jenis apa saja, Tribunners bisa mendapatkan gratis seporsi pisang goreng.

Hari Kopi Internasional, Gratis Pisang Goreng dengan Pembelian 2 Kopi Apa Saja di Toko Kopi Damar
Tribun Bali/Rizal Fanany
Seorang pengunjung sedang menikmati kopi di Toko Kopi Damar, Jalan Drupadi III No 10, Denpasar, Bali 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Tanggal 1 Oktober ternyata tidak hanya diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila namun juga diperingati sebagai Hari Kopi Internasional.

Spesial untuk memperingati Hari Kopi Internasional tersebut, salah satu coffee shop di Kota Denpasar, yakni Toko Kopi Damar menghadirkan promo spesialnya.

Coffee shop yang berlokasi di Jalan Drupadi III No 10, Denpasar, Bali ini pada Selasa (1/10/2019) menghadirkan promo, yakni Paket A, B, dan C.

Owner Toko Kopi Damar, A A Ngr Wisnu Wisesa menyebutkan paket A terdiri dari dua ice caramel macciatho, gratis satu es kopi damar.

Paket B terdiri dari dua hazelnut choco atau hazelnut caramel yang nantinya Tribunners bisa mendapatkan gratis hot piccolo latte

Perkuat Pariwisata, Garuda Indonesia Hubungkan Amsterdam dengan Medan dan Denpasar   

TRIBUN WIKI - Tengah Digandrungi, Ini 5 Lokasi Ngocok Es Kopi di Denpasar

Sedangkan paket C terdiri dari setiap pembelian dua kopi jenis apa saja, Tribunners bisa mendapatkan gratis seporsi pisang goreng.

"Dengan adanya promo ini bisa hemat 15-30 persen karena lebih murah dibandingkan beli satuan," sebutnya.

Ia menuturkan, menu Es Kopi Damar dan Hazelnut merupakan menu best seller di tempat ini.

Bahkan perharinya, Es Kopi Damar bisa terjual sampai dengan 40-45 gelas.

Wisnu juga menjelaskan, selain menghadirkan promo spesial untuk menyambut Hari Kopi Internasional, pihaknya juga seringkali menghadirkan promo lainnya di setiap bulannya.

Ramalan Zodiak Bulan Oktober 2019 : Beberapa Zodiak Diprediksi Menghadapi Masa-masa Sulit

Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Anas: Nilai-Nilai Pancasila Harus Ditanamkan Sejak Dini

"Harapannya tentu di Hari Kopi Internasional ini kopi bisa semakin dikenal. Kalau kopi sudah banyak dikenal itu berarti semakin banyak peminat, dan semakin banyak peminat, tentunya akan semakin maju bidang kopi itu sendiri. Dan stakeholder-nya itu sangat banyak sekali seperti petani, distributor, sampai yang paling hilir ya seperti kita ini yang menjual kopi berupa minuman. Harapan saya semoga dari hulu ke hilir tersebut, industri kopi bisa semakin maju," ungkap Wisnu ketika ditemui pada Selasa (1/10/2019).

 Bagi yang penasaran dengan promo serta berbagai menu yang ditawarkan di Toko Kopi Damar, Tribunners dapat langsung datang mulai dari pukul 09.00-23.00 Wita. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved