Bendega Bali Kombinasikan Nuansa Modern dengan Cita Rasa Khas Nusantara

Bendega Bali kini mengubah diri menjadi restoran yang lebih modern namun tetap mempertahankan cita rasa khas nusantara khususnya Bali

Bendega Bali Kombinasikan Nuansa Modern dengan Cita Rasa Khas Nusantara
Tribun Bali/Karsiani Putri
Salah satu karyawan Bendega Bali menunjukkan dua menu signature yakni Gurame Batur dan Ayam Goreng Rica. Bendega Bali Kombinasikan Nuansa Modern dengan Cita Rasa Khas Nusantara 

Bendega Bali Kombinasikan Nuansa Modern dengan Cita Rasa Khas Nusantara

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Memulai perjalanan tahun 1996 sebagai restoran yang fokus menyajikan menu-menu seafood, Bendega kini mengubah diri menjadi restoran yang lebih modern namun tetap mempertahankan cita rasa khas nusantara khususnya Bali.

Menjaga tradisi dan cita rasa nusantara menjadi pondasi kuat bagi Bendega.

Hal ini diungkapkan oleh Marketing Bendega Bali, Marisa ketika ditemui di Bendega Bali Jalan Cok Agung Tresna No 37, Denpasar, Bali.

Menu-menu yang tersaji pun kental dengan rasa olahan nusantara, khususnya Bali, namun dibalut dengan kreasi kekinian sehingga lebih bisa dinikmati oleh pengunjung dari berbagai kalangan.

"Dari menu saat ini banyak tambahan dan untuk menu-menu lama signature, kami tetap pertahankan dan bahkan menu baru juga mulai disukai," sebut Marisa, Rabu (2/10/2019).

Bendega Bali pun masih tetap merefleksikan resep-resep rahasia keluarga dalam menu-menu yang dihadirkan, seperti Gurame Batur, Sate Gurame, Cumi Sune Cekuh dan Ayam Goreng Rica sebagai menu utama.

Bendega juga menghadirkan menu pilihan manis segar seperti Es Gedung Putih, Es Sarang Burung dan Es Kuwut yang bisa dinikmati setelah makanan utama.

Marisa juga menuturkan, pihaknya menyediakan menu untuk anak-anak seperti nasi goreng baso, fish and chip, mie goreng sosis dan masih banyak lainnya.

Halaman
123
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved