Istri Pangeran Harry Gugat Koran Main on Sunday yang Publikasikan Surat Pribadinya kepada Sang Ayah

Harry mengungkapkan dirinya takut akan sejarah yang terulang, merujuk pada bagaimana pers selalu mengikuti ibunya, Putri Diana.

Istri Pangeran Harry Gugat Koran Main on Sunday yang Publikasikan Surat Pribadinya kepada Sang Ayah
TRIBUNJATIM.COM/KOLASE
Pangeran Harry-Meghan Markle dan kakaknya, Thomas Markle Jr 

Istri Pangeran Harry Gugat Koran Main on Sunday yang Publikasikan Surat Pribadinya kepada Sang Ayah

TRIBUN-BALI.COM, SUSSEX - Pangeran Harry mengungkapkan bahwa istrinya, Meghan, telah mengajukan tuntutan hukum kepada media yang mempublikasikan suratnya tanpa izin.

Dalam pernyataan panjang yang dipublikasikan di laman situs Duke and Duchess of Sussex, Harry menuduh pihak surat kabar Mail on Sunday telah secara tidak sah menerbitkan surat yang ditulis Meghan untuk ayahnya, Thomas Markle.

Dilansir The Sun, Meghan menegaskan surat itu, yang merinci rasa sakitnya di pengasingan mereka sejak pernikahan, bersifat pribadi.

Dalam sebuah pernyataan yang mengungkapkan langkah hukum yang telah diambil, Pangeran Harry mengklaim jika dirinya dan istrinya menderita dampak "menyakitkan" dari "propaganda tanpa henti" terhadap Meghan.

Harry mengungkapkan dirinya takut akan sejarah yang terulang, merujuk pada bagaimana pers selalu mengikuti ibunya, Putri Diana.

"Saya telah melihat apa yang terjadi ketika seseorang yang saya cintai mengalami komoditisasi hingga mereka tidak lagi diperlakukan atau dipandang sebagai orang yang sesungguhnya."

SEDANG BERLANGSUNG LIVE STREAMING Arema FC vs PSM Makassar, Bisa Nonton di Smartphone

Hasil Persipura vs Tira Persikabo, Mutiara Hitam Menang Telak 3-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

"Saya sudah kehilangan ibu saya dan sekarang saya menyaksikan istri saya menjadi korban kekuatan yang sama," tulis Harry.

Pernyataan yang dikeluarkan Pangeran Harry tampaknya telah melanggar protokol tidak resmi, dengan membahas masalah pribadi saat berada di tengah-tengah tur kerajaan.

Dalam pernyataannya, Pangeran Harry mengatakan bahwa dia dan Meghan percaya pada "kebebasan media dan laporan yang benar dan objektif" sebagai "landasan demokrasi".

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved