Satuan Polisi Militer AU Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Sweeping & Sasar Anggota yang Begini 

Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud I Gusti Ngurah Rai, melaksanakan penegakan dan ketertiban (gaktib) kepada seluruh personel Lanud

Satuan Polisi Militer AU Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Sweeping & Sasar Anggota yang Begini 
dok Dinas Penerangan Lanud I Gusti Ngurah Rai.
Personel Polisi Militer Angkatan Udara Lanud I Gusti Ngurah Rai memeriksa kelengkapan anggota TNI AU. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud I Gusti Ngurah Rai, melaksanakan penegakan dan ketertiban (gaktib) kepada seluruh personel Lanud.

 
Sweeping kelengkapan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat berikut kelengkapan identitas diri berupa KTA, SIM, Pas Masuk bagi anggota Lanud dan Keluarganya yang sedang melintas di pintu masuk Komplek Perumahan Lanud I Gusti Ngurah Rai, Rabu (2/10/2019) pagi.

Dansatpomau, Mayor Pom Agus Budi saat memimpin kegiatan Gaktib mengatakan kegiatan Gaktib ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin seluruh personel Lanud I Gusti Ngurah Rai dan Keluarganya.

 
“Dimana agar seluruh personel selalu melengkapi identitas diri saat melakukan aktivitas di luar rumah baik saat melaksanakan dinas maupun bersifat pribadi serta selalu memperhatikan kelengkapan kendaraan saat berkendaraan,” imbuh Mayor Pom Agus.

 
Lebih lanjut Dansatpom menambahkan sweeping yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-74 TNI.

Untuk menciptakan kondisi disiplin yang menjadi pedoman sebagai  seorang prajurit TNI sehingga dapat menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat umum.

Sweeping yang di gelar mulai pukul 07.00 WITA tadi digelar di pintu masuk Komplek Perumahan Lanud dan dilaksanakan saat jam masuk kantor yang melibatkan seluruh personel Satpomau.(*)


Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved