Bawa Kokain di Balik Celana Dalam, Wanita Cantik Bermabut Panjang Ini Jadi Pesakitan

Wanita berambut panjang berparas cantik ini kini hanya bisa menunduk sembari mendengarkan penjelasan seorang alih bahasa terkait dakwaan Jaksa Penuntu

Bawa Kokain di Balik Celana Dalam, Wanita Cantik Bermabut Panjang Ini Jadi Pesakitan
TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA
Mariia Sablina terdakwa berkebangsaan Rusia menjalani sidang di pengadilan Negeri Denpasar, kamis(3/10)terkait kasus kepemilikan narkotika. 

Bawa Kokain di Balik Celana Dalam, Wanita Cantik Bermabut Panjang Ini Jadi Pesakitan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang warga Rusia, Mariia Sablina berpikir akan selalu aman saat berbisnis kokain di wilayah hukum Denpasar, Bali.

Selama menjalankan bisnis kokain di Bali, wanita 31 tahun ini menyimpan sabu di tempat paling "aman" menurutnya, yakni di balik celana dalam yang dikenakannya.

Kini, Mariia Sablina sudah menjadi terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.

Mariia Sablina disebut menyimpan 1 paket klip berisi serbuk warna putih kokain dengan berat bersih 0,68 gram di celana dalam yang dikenakannya.

Wanita berambut panjang berparas cantik ini kini hanya bisa menunduk sembari mendengarkan penjelasan seorang alih bahasa terkait dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Bukti Ingatan Gajah Sangat Kuat, Gajah Liar Pamerkan Bayinya yang Baru Lahir Pada Sosok Pria Ini

Awas! Debt Collector Gadungan Mengintai, Korbannya Warga Jembrana, Motor Ditarik Dijual ke Penadah

Cerita Senin Mencekam di Wamena, Pembuat Bata Dikawal Polisi Saat Ambil Baju, Fakta Ini yang Terjadi

Perempuan kelahiran Ukraina berkebangsaan Rusia ini didudukan di kursi pesakitan sebagai terdakwa karena terbelit kasus penyalahgunaan narkotik jenis kokain.

Terdakwa termasuk menyimpan, menguasai atau menyediakan narkotik golongan I bukan tanaman.

Dalam surat dakwaan, ditangkapnya Mariia oleh petugas kepolisian dari Satresnarkoba Polresta Denpasar berdasarkan adanya informasi dari masyarakat.

Informasi yang didapat kepolisian itu menyebutkan, bahwa ada penyalahgunaan narkotik yang dilakukan WNA perempuan yang sering dipanggil Mariia di seputaran Kerobokan, Kuta Utara, Badung.

Berbekal informasi itu, pihak kepolisian melakukan penyelidikan di wilayah tersebut.

Hasilnya, pada hari Senin, 20 Mei 2019 pukul 21.10 Wita, petugas kepolisian berhasil mengamankan terdakwa di depan kamar nomor 101 Bali Maita Villa, Jalan Tegal Cepuk, Kerobokan, Kuta Utara, Badung.

Lalu dilakukan penggeledahan disaksikan beberapa orang saksi, dan terdakwa mengaku memiliki dan menunjukan 1 paket serbuk putih kokaina yang disimpan di celana dalamnya.

"Terhadap temuan barang bukti narkotik itu dilakukan penimbangan dan diperoleh berat bersih 0,68 gram," ungkap jaksa dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar itu. (*)

Penulis: Putu Candra
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved