Gelaran Run For Bali, Serka Dewa Astawa Berhasil Selesaikan Finish Etape Kedua Kubu-Gerogak

Sang pelari, Serka Dewa Gede Astawa telah menyelesaikan etape kedua dari Kubu-Karangasem menuju Gerogak-Buleleng dalam keadaan aman

Gelaran Run For Bali, Serka Dewa Astawa Berhasil Selesaikan Finish Etape Kedua Kubu-Gerogak
Pendam IX/Udayana
Gelaran Run For Bali sudah menyelesaikan etape kedua sepanjang 100 Kilometer 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM-SINGARAJA - Gelaran Run For Bali sudah menyelesaikan etape kedua sepanjang 100 kilometer.

Sang pelari, Serka Dewa Gede Astawa telah menyelesaikan etape kedua dari Kubu-Karangasem menuju Gerogak-Buleleng dalam keadaan aman tanpa kendala apapun.

Hal jni disampaikan Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, saat dikonfirmasi terkait Run For Bali yang menempuh jarak keseluruhan sejauh 374 Kilometer, Kamis (3/10/2019).

Letkol Teddy menjelaskan, setelah Serka Dewa Astawa menyelesaikan etape pertama dengan baik, Rabu sore kemarin ia melanjutkan untuk melaksanakan lari etape kedua dengan jarak tempuh yang sama, yakni 100 kilometer.

Timnas Indonesia VS China Akan Berlaga di Stadion Dipta Gianyar Bali, Ini Agendanya

Fotonya Viral, Ini Penjelasan Anggota Dewan Baru yang Tertidur saat Acara Pelantikan

Pelepasan dilakukan oleh Dandim 1623/Karangasem, Letkol Inf Bima Santosa didampingi Forkopimda setempat bertempat di depan Kantor Desa Sukadana, Kubu.

"Kita bersyukur Serka Dewa masih konsisten dengan kemampuannya, sehingga bisa menyelesaikan etape kedua dengan aman dan finish pada pukul 07.07 Wita di depan Kantor Kementerian Perikanan dan Kelautan, Desa Sangalangit, Gerogak," ungkap Letkol Teddy.

Dengan demikian, Serka Dewa Astawa telah berlari sejauh 200 kilometer atau sudah melebihi dari separuh jarak yang harus ditempuh.

Atlet Rugby Buleleng, Gusti Putu Hendra Wahyudi Tewas Seusai Tabrak Pohon

Kram di Kaki Menyerang di Malam Hari? Ini Cara Mencegahnya

Dandim juga menjelaskan, secara umum kondisi sang pelari tetap fit dan baik. Pengecekan oleh tim kesehatan yang mengikuti dan memantau Serka Dewa Astawa tetap dalam kondisi prima untuk melanjutkan lari.

"Kita semua terus memonitor kondisi Dewa selama berlari. Setelah finish tiap etape, tim kesehatan melakukan pengecekan. Kondisi bagus, denyut nadi 100/70", tambah Letkol Teddy.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved