Sponsored Content

Rayakan Hari Batik Nasional, The Sanctoo Villas & Spa Beri Diskon 15 Persen Buat Para Tamu

Rabu 2 Oktober 2019, The Sanctoo Villas & Spa team turut serta meramaikan Hari Batik Nasional dengan mengenakan pakaian batik

Rayakan Hari Batik Nasional, The Sanctoo Villas & Spa Beri Diskon 15 Persen Buat Para Tamu
istimewa
The Sanctoo villas & spa merayakan hari batik nasional 

TRIBUN-BALI.COM - Kesenian Batik merupakan salah satu bentuk kebudayaan keluarga raja-raja Indonesia pada zaman dahulu dan sudah dikenal sejak kerajaan Majapahit hingga kerajaan sesudahnya.

Seiring berjalannya waktu, kesenian Batik juga merambah ke seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Hari Batik Nasional adalah hari perayaan nasional Indonesia untuk memperingati ditetapkannya Batik sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Non-bendaw pada tanggal 2 Oktober 2009 oleh UNESCO.

Pemilihan Hari Batik Nasional yang ditetapkan setiap tanggal 2 Oktober berdasarkan keputusan UNESCO yaitu Badan PBB yang membidangi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan, yang secara resmi mengakui batik Indonesia sebagai warisan budaya dunia.

UNESCO memasukkan batik dalam Daftar Representatif Budaya Tak Benda Warisan Manusia.

Pengakuan terhadap batik merupakan pengakuan internasional terhadap budaya Indonesia.

Rabu 2 Oktober 2019, The Sanctoo Villas & Spa team turut serta meramaikan Hari Batik Nasional dengan mengenakan pakaian batik dan tidak lupa memperkenalkan Batik kepada tamu yang menginap melalui corak batik yang dikenakan.

Bertepatan dengan Hari Batik Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Oktober, The Sanctoo Villas & Spa yang dikenal sebagai Villanya Para Artis selalu mempertahankan sentuhan khas Indonesia di setiap pelayanannya, memberikan apresiasi berupa diskon spesial 15 persen untuk semua jenis treatment di The Sanctoo Spa & Wellness bagi semua tamu yang menginap di Hari Batik Nasional ini.(*)

Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved