Modus Mengajak Ke Villa Di Munggu, Frans Beraksi ke Korbannya Saat Pura-Pura Ingin Buang Air Kecil

Menurut kejadian yang korban alami saat itu, Purwatining mengatakan berkenalan melalui pelaku melalui aplikasi MiChat

Modus Mengajak Ke Villa Di Munggu, Frans Beraksi ke Korbannya Saat Pura-Pura Ingin Buang Air Kecil
Kompas/Toto Sihono
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Opsnal Subdit 1 Dit Reskrimum Polda Bali berhasil meringkus seorang pria yang diduga kerap melakukan aksi pencurian dengan kekerasan alias begal terhadap wanita, Kamis (3/10/2019).

Pelaku aksi begal yakni Fransiskus Xaverius Loko alias Frans (29), laki-laki kelahiran 10 Juli 1990 asal Nusa Tenggara Timur (NTT).

Frans yang bekerja sehari-hari sebagai security villa ini menyasar korban wanita ini di seputaran Jalan Pantai Munggu, Desa Munggu, Mengwi, Badung, Bali.

Direktur Ditreskrimum Polda Bali Kombes Pol Andi Fairan mengatakan pelaku berhasil ditangkap berdasarkan laporan polisi LP/352/IX/2019/Bali/SPKT, tanggal 12 September 2019.

"Iya kita amankan pelaku pada hari ini, sekitar pukul 13.00 wita. Laporan yang kami terima pelaku ini beraksi di daerah Munggu," ujarnya Andi.

Sebelumnya laporan yang diterima SPKT Polda Bali ini dilaporkan Purwatining Rahayu (45) yang tinggal di Jalan Bung Tomo 1, Pemecutan Kaja, Denpasar.

Menurut kejadian yang korban alami saat itu, Purwatining mengatakan berkenalan melalui pelaku melalui aplikasi MiChat dan selanjutnya berkomunikasi lebih lanjut lagi.

Pada hari Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 22.30 wita, pelaku datang ke warung korban yang berada di Jalan Bung Tomo lalu mengajak korban keluar dengan alasan pergi ke villa di wilayah Desa Munggu.

Namun sesampainya di lokasi kejadian, pelaku turun dari sepeda motor yang digunakan yakni Yamaha Jupiter DK 6213 OF dengan alasan ingin buang air kecil.

"Tanpa disadari korban, ternyata pelaku hanya beralasan dan sudah berniat jahat kepada korban," kata Andi Fairan.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved