Cetak Lulusan Siap Kerja, Akubank Wisuda 20 Mahasiswa di Tahun ke-V

Sebanyak 20 mahasiswa Sekolah Akuntansi Keuangan dan Perbankan (Akubank) tahun angkatan 2018/2019 resmi diwisuda

Cetak Lulusan Siap Kerja, Akubank Wisuda 20 Mahasiswa di Tahun ke-V
Tribun Bali/M Ulul Azmy
WISUDA - Sebanyak 20 mahasiswa Akubank resmi diwisuda di Halaman Kampus Akubank, Jalan Dewi Madri, Denpasar, Bali, Jumat (4/10/2019). Cetak Lulusan Siap Kerja, Akubank Wisuda 20 Mahasiswa di Tahun ke-V 

Cetak Lulusan Siap Kerja, Akubank Wisuda 20 Mahasiswa di Tahun ke-V

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebanyak 20 mahasiswa Sekolah Akuntansi Keuangan dan Perbankan (Akubank) tahun angkatan 2018/2019 resmi diwisuda.

Prosesi wisuda yang sudah memasuki tahun ke-5 ini dilakukan di halaman Kampus Akubank, Jalan Dewi Madri III, Sumerta Kelod, Denpasar, Bali, Jumat (4/10/2019).

Adapun, mahasiswa yang diwisuda ini terdiri dari beberapa jurusan D1 dan D2 Akubank seperti Akuntansi Bisnis dan Perpajakan serta Manajemen Keuangan dan Perbankan.

Selain prosesi wisuda, juga diumumkan penerima AP Chandra Scholarsip 2019/2020, Wisudawan Terbaik dan Peserta Mini Bank A&B Terbaik hingga penyerahan sertifikat Shortclass Batch IX.

Sementara, gelar mahasiswa terbaik untuk Program D1 diraih oleh I Wayan Angga Wisnawan, Program D2 Adella Qurani Majid.

Turut hadir dalam prosesi wisuda Akubank, Pendiri Akubank, Alex P Chandra, Direktur Akubank, Arif Rahman ST MM, Ketua Prodi IGA Fina Kaska, ST MM, Kepala Dinas Dinas Tenaga Kerja & Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, IGA Rai Anom Suradi dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Denpasar.

Pendiri Akubank, Alex Purnadi Chandra menjamin setiap wisudawan setelah ini dipastikan sudah siap kerja sesuai dengan bidang dan keahlian yang telah dipelajari masing-masing selama ini.

''Mereka yang telah diwisuda dipastikan adalah lulusan yang sudah berdaya saing dan siap masuk di dunia kerja,'' katanya.

Hingga di tahun kelima sejak berdiri tahun 2014 ini, total Akubank telah meluluskan sebanyak 800 mahasiswa dari semua jurusan dan selalu terserap di dunia kerja.

Halaman
12
Penulis: eurazmy
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved