Hadirkan Zumba Dance Party dan Berbagai Promo Menarik di Showroom Event Honda Kuta Raya

Tidak seperti sebelumnya, Honda Kuta Raya kali ini menggelar Showroom Event yang dikemas dengan Zumba Dance Party.

Hadirkan Zumba Dance Party dan Berbagai Promo Menarik di Showroom Event Honda Kuta Raya
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana Healthy Life with Honda Zumba Dance Party. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tidak seperti sebelumnya, Honda Kuta Raya kali ini menggelar Showroom Event yang dikemas dengan Zumba Dance Party.

Bertajuk Healthy Life with Honda Zumba Dance Party, puluhan staf dan konsumen Honda mobil terlihat antusias mengikuti setiap gerakan dari Zhin Chika yang kurang lebih berdurasi satu jam.

“Kita ingin konsumen Honda itu sehat secara jasmani dan rohani. Serta juga mereka (konsumen) bisa happy bersama kami,” jelas Desak Herawati selaku Sales Supervisor Honda Kuta Raya, Sabtu (5/10/2019) di sela kegiatan.

Ia menambahkan, tujuan dilaksanakannya event ini karena ingin memfasilitasi konsumen Honda yang hobi berolahraga, khususnya zumba.

Raffi Ahmad Ingin Istrinya Hamil Lagi, Begini Jawaban Nagita Slavina

Kisah Mendebarkan 13 Pendaki Terjebak dalam Kebakaran di Gunung Raung, Sam Pandu 7 Pendaki Singapura

Kurang lebih Healthy Life with Honda Zumba Dance Party diikuti 20 orang lebih konsumen setia Honda dan staf Honda Kuta Raya.

Sebagai gelaran pertama kali, tidak dipungkiri event serupa akan diadakan kembali namun akan dilihat respons konsumen terlebih dahulu.

“Kalau responsnya (konsumen) bagus kita akan adakan secara kontinyu. Bulan depan akan ada gathering konsumen Honda HRV,” tambahnya.

Diadakan selama dua hari, yakni  Sabtu hari ini hingga Minggu 6 Oktober 2019, Showroom Event Honda Kuta Raya memberikan berbagai program promo menarik.

Di antaranya cashback hingga Rp 30 juta, lucky dip hingga jutaan rupiah, extra cash back khusus trade-in, dan banyak promo menarik lainnya.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved