Sponsored Content

PLN Melalui Unitnya PLN UIP JBTB I Berikan Bantuan CSR ke Berbagai Titik di Bali

PT PLN (Persero) melalui unitnya PLN UIP JBTB I memberikan bantuan CSR ke berbagai titik di Pulau Bali.

PLN Melalui Unitnya PLN UIP JBTB I Berikan Bantuan CSR ke Berbagai Titik di Bali
istimewa
PT PLN (Persero) melalui unitnya PLN UIP JBTB I memberikan bantuan CSR ke berbagai titik di Pulau Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tergerak semangat kepedulian terhadap sesama, PT PLN (Persero) melalui unitnya PLN UIP JBTB I memberikan bantuan CSR ke berbagai titik di Pulau Bali.

Semangat melistriki negeri tergerak dari semangat kepedulian PLN terhadap masyarakat yang membutuhkan listrik sebagai kebutuhan mendasar.

Berangkat dari semangat kepedulian yang sama, PT PLN (Persero) melalui unitnya PLN UIP JBTB I memberikan bantuan CSR ke berbagai titik di Pulau Bali.

Small Act when multiplied can affect the world” merupakan ungkapan dari aktivis social Howard Zinn yang dapat diterapkan secara nyata.

Berbekal rasa kepedulian, PLN melakukan CSR di Desa Banjarjawa, Desa Tukadsumaga, Desa Patas, Desa Banyupoh, Desa Belalang.

PLN memberikan bantuan berupa sarana/prasarana ibadah, perbaikan sekolah, bantuan sarana/prasarana Pendidikan, Pelestarian Alam bahkan pegawai PLN turun secara langsung mengajar warga melalui program PLN Mengajar.

Ditemui dalam salah satu penyerahan program CSR di Desa Tukadsumaga, Kepala Sekolah Paud Lestari, Made Ayu, mengatakan bahwa pembangunan pagar sangat dibutuhkan bagi Paud, agar anak didik tidak keluar dari lokasi sekolah.

Selain itu pembangunan pagar juga dimaksudkan agar orang tua yang memiliki anak yang berusia Paud agar mau untuk memasukkan anaknya bersekolah di Paud Lestari.

“Selama ini banyak orangtua yang tidak mau memasukkan anaknya disini dengan alasan takut anaknya lari ke jalan," pungkasnya. 

Camat Gerokgak, Made Juartawan yang juga hadir pada kesempatan itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PLN yang dipandang peduli dengan warga di sekitar proyek.

Juartawan mengatakan bahwa kegiatan CSR ini sangat positif disambut oleh masyarakat Gerokgak dan semoga program-program seperti ini tetap ada bahkan lebih banyak lagi di Bali. 

Tidak hanya di desa Tukad Sumaga saja, pada bulan-bulan sebelumnya, PLN juga memberikan bantuan CSR ke beberapa wilayah, seperti Desa Belalang, Desa Banyupoh, Desa Patas dan juga desa lainnya yang akan dilaksanakan pada bulan-bulan mendatang.

Semoga dengan langkah kecil ini dapat membantu pembangunan daerah di wilayah bali. (*)

Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved