Berlangsung MotoGP Thailand Siang Ini, Momentum Penyegelan Gelar Juara Bagi Marc Marques

Balapan MotoGP Thailand yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Minggu (6/10/2019) bakal menjadi momentum pembuktian Marc Marquez.

Berlangsung MotoGP Thailand Siang Ini, Momentum Penyegelan Gelar Juara Bagi Marc Marques
MotoGP
MotoGP 2019 

TRIBUN-BALI.COM, - Balapan MotoGP Thailand yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Minggu (6/10/2019) bakal menjadi momentum pembuktian Marc Marquez.

Meski start diposisi di belakang Fabio Quartararo, Marc Marquez diprediksi akan menampilkan kemampuan terbaiknya di ajang MotoGP Thailand.

Terlebih, pebalap Repsol Honda tersebut berpeluang besar menggenggam gelar juara musim ini jika berhasil finish di depan pebalap Ducati Andrea Dovisioso.

Dilansir via Kompas.com, Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, bakal start urutan terdepan pada balapan MotoGP Thailand akhir pekan ini.

Quartararo meraih pole position setelah menjadi yang tercepat pada sesi Kualifikasi MotoGP Thailand di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Sabtu (5/10/2019).

Rider asal Perancis itu mencatatkan waktu 1 menit 29,719 detik, mengungguli Maverick Vinales (Monster Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda Team).

Pada sesi kualifikasi MotoGP Thailand, terjadi insiden yang menghebohkan, yakni terjatuhnya Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Fabio Quartararo.

Rossi menjadi pebalap pertama yang terjatuh. Ia mengalami insiden itu saat melewati tikungan 5.

Selanjutnya, giliran Marquez yang terjatuh pada pengujung kualifikasi 2 (Q2). Sebelumnya, dia mengalami hal serupa saat sesi latihan bebas pertama (FP1).

Tak lama kemudian, Quartararo yang terjatuh. Namun, ia sudah berhasil mengamankan pole position.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved