Bermula dari Percakapan di Facebook, Alumni SMEA-SMA Pembangunan Rencanakan Reuni Akbar

Alumni SMEA-SMA Pembangunan Yayasan Werdhi Castra merencanakan reuni akbar

Bermula dari Percakapan di Facebook, Alumni SMEA-SMA Pembangunan Rencanakan Reuni Akbar
dok/ist
Pertemuan Alumni SMEA-SMA Pembangunan di Ampi Theatre, Taman Kota Lumintang, Denpasar, Bali, Minggu (6/10/2019). Bermula dari Percakapan di Facebook, Alumni SMEA-SMA Pembangunan Rencanakan Reuni Akbar 

Bermula dari Percakapan di Facebook, Alumni SMEA-SMA Pembangunan Rencanakan Reuni Akbar

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Minggu (6/10/2019), mengambil tempat di Ampi Theatre, Taman Kota Lumintang, Denpasar, Bali, dilaksanakan Pertemuan Alumni SMEA-SMA Pembangunan Yayasan Werdhi Castra.

Kurang lebih sebanyak 250 alumni dari tahun 1973 hingga tahun 2000-an hadir dalam pertemuan ini untuk membahas rencana pelaksanaan reuni akbar pada 12 Januari 2020 mendatang.

Ketua koordinator I, Yulia Yeti didampingi ketua II, Gede Agus (De goest) dan ketua III, Wayan Sudiana (Yan Slebes) mengatakan, gagasan ini muncul dari beberapa alumni di media sosial Facebook.

Dari obrolan tersebut kemudian muncul gagasan membuat grup Facebook alumni, lanjut membuat grup WhatsApp hingga mengadakan pertemuan untuk menggelar reuni akbar.

"Gagasan reuni akbar ini muncul dari teman-teman alumni seperti Nengah Nyania (Buddy Muler), Simpen (Guru Wayan), Jumanihari, Sri Mardiani, Julie Bali dan Ketut Mendra di Facebook. Dari Facebook itu kemudian disarankan membentuk grup Facebook alumni SMEA Pembangunan, dan dari sana tercetuslah gagasan membuat reuni akbar," kata Yulia.

Sejak dua bulan lalu gagasan ini ditanggapi serius, dan berlanjut mengadakan pertemuan awal di Lumintang yang dihadiri 50 alumni.

Seusai pertemuan tersebut, semua alumni didata untuk dimasukkan ke dalam grup WhatsApp, dan selanjutnya membentuk panitia untuk mengadakan pertemuan pada hari ini.

Pertemuan kali ini bersama ratusan alumni membahas teknis pelaksanaan reuni akbar yang akan digelar mulai lokasi dan perencanaan teknis acara.

Halaman
12
Penulis: Putu Supartika
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved