Circle K Run Kembali Digelar, Panitia Sediakan Hadiah Total Rp 60 Juta

Lomba lari Circle K Run 2019 kategori 5 Kilometer dan 10 Kilometer kembali di gelar untuk yang ketiga kali, di ITDC Peninsula, Nusa Dua, Bali,

Circle K Run Kembali Digelar, Panitia Sediakan Hadiah Total Rp 60 Juta
Tribun Bali/M. Firdian Sani
Lomba lari Circle K Run 2019 kategori 5 Kilometer dan 10 Kilometer kembali di gelar untuk yang ke tiga kali, di ITDC Peninsula, Nusa Dua, Bali, Minggu (6/10/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Lomba lari Circle K Run 2019 kategori 5 Kilometer dan 10 Kilometer kembali di gelar untuk yang ketiga kali, di ITDC Peninsula, Nusa Dua, Bali, Minggu (6/10/2019).

Lomba ini terdiri dari dua kategori 10 Kilometer pria wanita dan 5 Kilometer pria wanita. Total hadiah yang disediakan panitia adalah Rp 60 Juta.

Juara I untuk kategori 5 Kilometer pria wanita sebesar Rp 3 Juta, juara II Rp 2 Juta, juara III Rp 1 Juta, dan untuk juara I kategori 10 kilometer pria wanita sebesar Rp 5 Juta, juara II Rp 3 juta, juara III Rp 2 Juta.

"Kami menyediakan hadiah total senilai 60 juta rupiah untuk semua pemenang, semoga semua peserta akan semakin termotivasi dan akan semakin bersemangat untuk menjadikan olahraga terutama lari sebagai gaya hidup yang sehat berkesinambungan," kata Gunawan Indro Baskoro direktur corporate affair Circle K Indonesia.

Pendaftaran circle K Run yang ditutup sejak tanggal 29 September 2019, menghasilkan lebih dari 2.000 peserta.

Sebelum lomba digelar, Race Pack Collection (RPC) juga telah diadakan pada tanggal 3 sampai 4 Oktober 2019 di Colony Creative Hub, Plaza Renon, Bali.

Rute circle K Run membawa para peserta menikmati keindahan panorama Nusa Dua dan kesegaran udaranya, melintasi berbagai kawasan hotel dan resort resort terkemuka di Bali seperti grand Hyatt Bali, Ayodya Resort Bali, The Mulia Nusa Bali, Hilton Bali Resort, Swis Bellhotel Segara Nusa Bali, Novotel Nusa Dua Bali, dan The Westin Bali.

Rute ini membuat peserta terlihat begitu bersemangat mengikuti lomba sejak start hingga finish.

"Melalui ini kami mengajak seluruh lapisan masyarakat dapat bersinergi untuk menggelorakan semangat olahraga menjadi budaya sekaligus gaya hidup, kami juga berharap lalu event ini masyarakat akan menyadari bahwa olahraga lari sangat menyehatkan dan menyenangkan dan bisa dilakukan sambil ikut berperan serta mempromosikan kembali keindahan alam Nusa Dua Bali," jelasnya.

Race director Cirle K Run 2019, Rina Tambunan menjelaskan bahwa keselamatan dan kenyamanan para peserta menjadi poin yang sangat penting bagi penyelenggara.

"Kami sebagai penyelenggara berkomitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan ajang bergengsi ini.

Water station tersedia pada 2,5 KM, untuk kategori 5 kilometer kawasan water station berada 100 meter setelah Rumah Sakit BIMC Siloam.

Untuk kategori 5 kilometer water station berada 100 meter setelah RS BIMC Siloam. untuk kategori 10 km water station di 2,5 kilometer sampai 100 meter setelah RS BIMC Siloam, water station 5 kilometer sampai 50 meter sebelum Awarta Resort.

Selain itu, head marshall kami yang telah bersertifikat berada di setiap 1 kilometer," terang rina.

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved