Bandara Ngurah Rai Percantik Fasilitas Holding Room Penumpang Berkebutuhan Khusus

Bandara Ngurah Rai memperbarui fasilitas holding room yang ditujukan untuk memberikan pelayanan khusus kepada penumpang dengan kebutuhan khusus

Bandara Ngurah Rai Percantik Fasilitas Holding Room Penumpang Berkebutuhan Khusus
Communication and Legal PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali
PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola bandar udara I Gusti Ngurah RaiĀ memperbarui fasilitas holding room yang ditujukan untuk memberikan pelayanan khusus kepada penumpang dengan kebutuhan khusus. Bandara Ngurah Rai Percantik Fasilitas Holding Room Penumpang Berkebutuhan Khusus 

Bandara Ngurah Rai Percantik Fasilitas Holding Room Penumpang Berkebutuhan Khusus

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG – Sebagai bandar udara yang mengedepankan pelayanan terhadap pengguna jasa, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali tak pernah berhenti untuk terus berinovasi. 

PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola bandar udara I Gusti Ngurah Rai membuktikan komitmennya untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh pengguna jasa bandar udara tanpa terkecuali.

Yakni dengan memperbarui fasilitas holding room yang ditujukan untuk memberikan pelayanan khusus kepada penumpang dengan kebutuhan khusus.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Herry A Y Sikado, menegaskan hal ini merupakan wujud dari komitmen layanan yang bersifat inklusif.

“Komitmen layanan kami hanya satu, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandar udara tanpa memandang,” ujar Herry, Senin (7/10/2019).

Fasilitas holding room yang terletak di kedua Terminal Keberangkatan dipercantik lagi sedemikian rupa.

Sehingga semakin memberikan rasa nyaman bagi penumpang berkebutuhan khusus di bandar udara, mulai dari tiba di bandar udara sampai sebelum masuk ke dalam pesawat udara.

Bagi penumpang yang hendak menggunakan fasilitas ini, pertama-tama adalah melaporkan diri kepada personel Customer Service yang berada di konter pelayanan penumpang dengan kebutuhan khusus yang terletak di area drop zone Terminal Keberangkatan Domestik dan Terminal Keberangkatan Internasional.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved