Kondisi Rumput di Lapangan Dipta Tak Terawat  Jelang Laga Timnas Indonesia VS Vietnam

Rumput di lapangan Stadion Dipta Gianyar terlihat tidak terawat di sepanjang bulan Oktober 2019 karena begitu padatnya jadwal pertandingan.

Kondisi Rumput di Lapangan Dipta Tak Terawat  Jelang Laga Timnas Indonesia VS Vietnam
Tribun Bali/Marianus Seran
Kondisi rumput lapangan Stadion Dipta Gianyar saat berlangsung final Liga III Bali, Senin (7/10/2019) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Rumput di lapangan Stadion Dipta Gianyar terlihat tidak terawat di sepanjang bulan Oktober 2019 karena begitu padatnya jadwal pertandingan.

Dari pantauan Tribun Bali, Senin (7/10/2019) sore di Stadion Dipta Gianyar, saat laga semifinal dan final Liga 3 Bali, rumput yang semula hijau mulai terlihat menguning di beberapa sisi setelah laga semifinal dan final Liga III Bali digelar 5 Oktober lalu.

Empat kali match secara beruntun, hanya terdapat jeda satu hari untuk perawatan.

Seperti rumput di sisi belakang gawang yang biasa digunakan untuk pemanasan tim saat laga semifinal dan final Liga 3 Bali berlangsung, terlihat menguning karena sering diinjak.

Belum lagi, akan berlangsung laga nasional Liga I Indonesia U 20 semifinal dan final yang dimulai 9 Oktober hingga 12 Oktober.

Setelah itu, hanya berselang tiga hari, pertandingan FIFA Match Day Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia antara Timnas Indonesia VS Vietnam akan digelar di atas rumput yang terlihat mulai menguning.

Selain itu, kondisi lapangan akibat digunakan saat pertandingan lain. Apalagi, para pemain muda yang bermain dengan intensitas tinggi di Liga I Indonesia U 20.

Wiyasa Jemput Mempelai Wanita Dengan Mobil Pikap, Sederhana Namun Berkesan

Selundup 950 Gram Kokain dengan Cara Ditelan, WN Peru Terancam Hukuman Mati

Seorang penonton saat menyaksikan laga kemarin yang tak ingin namanya dicantumkan, menuturkan prihatin dengan rumput lapangan yang akan digunakan untuk laga pertama internasional di Pulau Bali.

Apalagi ini laga kualifikasi Piala Dunia.

Halaman
1234
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved