Bali Paradise

Mencicipi Es Kopi Lokal, Sensasi Rasa Creamy dari Topping Gula Aren Bakar

berbagai menu kopi di tempat ini dibuat menggunakan biji kopi khas Indonesia, seperti biji kopi Bali, Kalimantan, Jawa dan Medan

Mencicipi Es Kopi Lokal, Sensasi Rasa Creamy dari Topping Gula Aren Bakar
Tribun Bali/Karsiani Putri
Barista Kedai Kopi Lokal, Erick Wibowo Pawitra tengah menunjukkan salah satu menu best seller di Kedai Kopi Lokal yakni Es Kopi Lokal. Mencicipi Es Kopi Lokal, Sensasi Rasa Creamy dari Topping Gula Aren Bakar 

Mencicipi Es Kopi Lokal, Sensasi Rasa Creamy dari Topping Gula Aren Bakar

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Apabila Tribunners merasa bosan dengan rasa kopi yang begitu-begitu saja, cobalah mencicipi salah satu menu best seller di Kedai Kopi Lokal milik Bendega.

Menu tersebut adalah Es Kopi Lokal.

Barista Kedai Kopi Lokal, Erick Wibowo Pawitra menuturkan, berbagai menu kopi di Kedai Kopi Lokal dibuat menggunakan biji kopi khas Indonesia, seperti biji kopi Bali, Kalimantan, Jawa dan Medan.

Dengan takaran arabika sebanyak 80 persen dan robusta 20 persen, Es Kopi Lokal ini nantinya akan ditambah dengan topping gula aren bakar.

Rasanya yang asam, manis dan sedikit pahit dari kopi, lalu ditambah dengan rasa creamy yang berasal dari gula aren bakar ini, akan memberikan sensasi tersendiri di lidah.

Perpaduan rasa yang pas untuk dinikmati ketika cuaca sedang panas ataupun untuk teman bersantai di waktu santai sore.

"Biasanya usia 25 tahun ke atas suka dengan menu ini," ujar Erick.

Ia menuturkan, kini tren penggemar kopi dengan rasa manis sudah mulai digemari anak muda.

Tidak hanya itu, menurutnya ibu-ibu pun mulai datang untuk menikmati es kopi di Kedai Kopi Lokal.

Tidak hanya menawarkan Es Kopi Lokal, Kedai Kopi Lokal juga menawarkan menu Es Kopi Oreo, Es Kopi Karamel, dan berbagai jenis kopi lainnya baik hangat maupun dingin.

"Untuk harga minuman di Kedai Kopi Lokal mulai dari harga Rp 20 ribu sampai dengan Rp 35 ribu," ungkap Marketing Bendega, Marisa.

Bagi Tribunners yang penasaran dengan kelezatan berbagai minuman kopi di Kedai Kopi Lokal, bisa langsung datang ke Jalan Cok Agung Tresna No 37, Denpasar, Bali.

(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved